07:09 WIB - 24 February 2018

Ini Dia Emoji Dan Tagar Resmi #Pilkada2015 Dari Twitter Indonesia.

305 Dilihat Adji Ramadhan 0 respond
ilustrasi twitter
ilustrasi twitter

BERITATEN.COM-Baru-baru ini Media Sosial Twitter mengumumkan secara resmi telah merilis emoji dan tagar atau hashtag untuk mendukung Pilkada 2015 yang akan berlangsung 09 Desember mendatang, dimana setiap tweet yang menggunakan tanda pagar #Pilkada2015 secara otomatis akan diikuti oleh emoji jari kelingking dengan tinta.
“Kami menyadari, bahwa percakapan mengenai #Pilkada2015 akan memuncak bulan ini. Kami berharap tagar dan emoji yang kami rilis hari ini mampu membawa kekuatan nasionalisme dan persatuan antara bangsa Indonesia,” kata Teguh Wicaksono,selaku Partnerships Manager Twitter Indonesia.

 

Selain untuk memeriahkan hajatan politik, ini juga sebagai bentuk dukungan Twitter terhadap pemilihan seorang pemimpin.
Pasalnya, media sosial yang satu ini sudah bukan hal yang mengejutkan lagi dalam berinovasi, dan Twitter dianggap sebagai salah satu sarana yang efektif untuk menyambut hajatan poitik semacam itu.

“Twitter selalu menjadi salah satu platform komunikasi utama bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dalam percakapan publik mengenai beragam isu dan peristiwa penting yang sedang terjadi saat itu,” tambah Teguh.
Perlu diketahui, Penggunaan media sosial Twitter di Indonesia sudah bukan barang baru lagi dan Indonesia adalah salah satu negara pengguna Twitter terbesar di dunia, dan kerap kali tweet atau Hashtag yang dibuat penggunanya menjadi trending topic dunia. Dan mungkin hal ini juga yang membuat pihak Twitter Indonesia untuk berinovasi dan berkreasi dalam memberikan layanan bagi penggunanya serta mendukung pelaksanaan Pilkada desember mendatang.(*)

Sumber: CNN Indonesia

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi

Ingin Dapat Duit dari Youtube? Ini 10 Caranya

Ilustrasi

Download Lagu Gak Gratis Lagi, Ini 22 Situs Musik yang Diblokir

Related posts

Komentar