04:46 WIB - 23 May 2018

Sepeda Listrik Ilatia Unik, Siap Dipamerkan di Indonesia

497 Dilihat Fauzi 0 respond
Foto: internet
Foto: internet

BERITATEN.COM - Garasindo Group, selaku Authorized General Distributor merek Chrysler, Jeep, Dogde, Alfa Romeo, dan FIAT Indonesia, akan mengumumkan official launch sepeda listrik (e-bike) premium Italjet di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Acara IIMS akan berlangsung mulai 20 hingga 30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk pasar Indonesia, Garasindo menghadirkan tiga varian sepeda listrik unik ini yakni Ascot, DiablOne, dan Angel.

“Garasindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia. Kami memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk mencoba e-bike Italjet,” kata Rieva Muchin.

Sebagai catatan, Italjet Ascot adalah varian e-bike eksklusif dengan desain tradisional. Sementara itu, Italjet DiablOne merupakan e-bike pertama di dunia yang memiliki roda besar. Lalu, Italjet Angel merupakan jawaban dari kombinasi style dan teknologi dalam e-bike urban vintage.

Perusahaan otomotif asal Italia ini telah meluncurkan lebih dari 150 model sepeda motor. Dengan hadir di Indonesia, Garasindo berharap produk yang sudah ada sejak 1959 ini, mampu diterima oleh konsumen Tanah Air. (viva.co.id)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Otomotif

BMW X5 M dan BMW X6 M Dirilis, Fiturnya Lebih Beragam

gojek

CEO : 200 Orang Antre Gabung Go-jek Tiap Hari

Related posts

Komentar