04:41 WIB - 23 May 2018

Ini Produk Baru Andalan Toyota Tahun 2015

397 Dilihat Fauzi 0 respond
Toyota-RAV4

BERITATEN.COM - Awal awal tahun biasanya perusahaan perusahaan telah mempersiapkan aneka produk baru andalannya. Bagaimana dengan produk mobil terbaru Indonesia yang akan di pasarkan pada tahun 2015? Jika Anda menyaksikan ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang baru lalu, mungkin Anda sudah mengetahui kalau dari pihak Toyota Astra Motor ( TAM ) juga telah memamerkan mobil keluaran terbarunya.

Mobil SUV produksi dari PT Toyota tersebut telah di gadang gadang sebagai produk andalan Toyota Astra Motor dan di perkirakan akan di pasarkan pada awal awal tahun 2015.

Rencana perluncuran mobil terbaru Indonesia dari Toyota ini mendapat respon yang sangat baik saat di ajang IIMS yang baru saja di gelar dan akan resmi di luncurkan awal tahun 2015.

Hal ini seperti yang di diungkapkan langsung oleh Direktur Marketing TAM yaitu Rahmad Samulo. Namun, pria yang ramah tersebut nampaknya belum mau membocorkan seperti apakah spesifikasi dari mobil Toyota RAV4 terbaru ini.

Untuk masalah harga jualnya, Rahmat sedikit membocorkan bahwa hara mobil terbaru yang akan di luncurkan di Indonesia tahun 2015 bakal menembus angka Rp 500 jutaan mengingat mobil SUV terbaru ini akan didatangkan langsung secara utuh dari negara Jepang. Sedangkan di negeri Jepang harga jual Toyota RAV4 ini hanya di patok seharga sekitar Rp 278 jutaan. Walaupun harganya masih cukup tinggi, kabarnya hingga saat ini mobil terbaru Toyota 2015 ini sudah ada yang telah memesannya.

Boleh jadi, dengan hadirnya Mobil Terbaru Toyota RAV4 2015 ini akan menjadi pesaing bagi mobil mobil lainnya juga akan di luncurkan tahun 2015 seperti mobil Nissan X-Trail, Honda CR-V, mobil Mazda CX-5 serta Honda HR-V. (barutop)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Internet

Honda C70 Lebih Cantik dengan Moderenisasi

Jaguar Land Rover. Foto; Autobild

Mobil Ini Bisa Baca Pikiran Manusia

Related posts

Komentar