17:45 WIB - 21 February 2018

Honda C70 Lebih Cantik dengan Moderenisasi

444 Dilihat Fauzi 0 respond
Foto: Internet
Foto: Internet

BERITATEN.COM - Tampil retro memang menjadi kepuasan tersendiri bagi pecinta motor klasik seperti yang dilakukan Sony pada tunggangan kesayangan, Honda C70. Namun bagi pria Arema (Arek Malang) tak cukup hanya klasik sentuhan modern juga penting.

“Tak hanya klasik, sebagian modifikasi yang saya berikan juga membawa semangat modern. Bisa dilihat dari beberapa aksesori yang menempel,” ungkap Sony yang juga pemilik bengkel Gembel Painting yang beralamat di jalan Kyai Parseh Jaya, Malang.

Sony yang juga anggota Arema C70 Club memberikan sedikit ulasan spesifikasi perubahan yang diberikan pada motor klasik, hasil tangan kreatifnya.

“Hanya beberapa perubahan mas, tidak terlalu ekstrem yang penting dilihat enak dan dinaiki juga nyaman dibuat kemana-mana. Bagian bodi masih tetap dibiarkan standard Honda C70, mesin dikalter, kaki-kaki ya biasa seperti itu. Untuk yang lain hasil custom sendiri,” tambah Sony.

Kemudian untuk baluran warna, Inos memberikan tambahan penjelasan. “Cat pakai merk Danagloss dan dilapisi dengan pernis Sepis Hacker,” tutup Sony. (otosia)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Toyota-RAV4

Ini Produk Baru Andalan Toyota Tahun 2015

Related posts

Komentar