12:08 WIB - 18 February 2018

Zulham dan Tantan Loloskan Persib ke 8 Besar Piala Presiden

422 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Persib_vs_Persebaya_4

BERITATEN.COM - Jalan Persebaya United untuk melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2015 semakin berat setelah menelan kekalahan 0-2 dari tangan tuan rumah Persib Bandung di pertandingan kedua babak penyisihan grup A di stadion Si Jalak Harupat, Minggu 6 September 2015.

Di kubu Persib, Zulham Zamrun dan Tantan menjadi sukses Persib melaju ke babak perempat final. Sinyal kemenenangan Persib sudah terlihat di babak pertama ketika Zulham sudah membuka keran gol Persib 11 menit laga baru berlangsung. Gol Zulham sekaligus membayar lunas kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman yang menampilkannya menjadi starter.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Persebaya asuhan Ibnu Grahan tidak ragu menampilkan permainan terbuka. Hasilnya, beberapa kali Bajul Ijo mampu membuat peluang emas. Sayang, peluang tersebut masih gagal di konversi menjadi gol.

Justru, Persib yang mampu menggandakan keunggulan. Gol kedua Persib dilesakkan oleh Tantan. Bola tendangan keras mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu tidak sanggup dibendung oleh kiper Jendry Pitoy. Memimpin 2-0, Maung Bandung semakin nyaman tancap gas.

Di menit 58, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memasukkan maskot tim, Makan Konate untuk menghidupkan lini tengah. Dan benar saja, permainan Persib semakin hidup. Meski tertinggal, Evan Dimas Cs tetap tidak menyerah membuat gol. Persebaya memanfaatkan serangan balik untuk memperlebar kedudukan tapi tidak ada tambahan gol tercipta sampai peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan ini cenderung berjalan keras dan menjurus kasar. Betapa tidak, hujan kartu kuning terjadi di babak kedua. Tercatat, empat kartu kuning keluar dari kantong wasit. Tiga untuk pemain Persebaya dan satu untuk pemain Persib.

Duel cenderung berjalan keras dan menjurus kasar di babak kedua. Hujan kartu kuning terjadi. Tercatat, empat kartu kuning keluar dari kantong wasit. Tiga untuk pemain Persebaya masing-masing Evan Dimas, Asep Berlian, dan Muhammad Jamal Fauzan. Sedangkan, satu untuk pemain Persib, yaitu Zulham.

Statistik pertandingan kedua kubu sebenarnya berimbang. Ini menjadi bukti kalau Persebaya memberikan perlawanan ketat pada Persib. Persebaya melpaskan 4 tembakan, sedangkan Persib lima kali. Penguasaan bola Persib dan Persebaya berimbang, Persib memimpin 51% berbanding 49%. (liputan6)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
kesal-karena-rivalnya-jago-atlet-futsal-ini-tendang-kepala-lawan

Kesal karena rivalnya jago, atlet futsal ini tendang kepala lawan

SOCCER-EURO

Dibungkam Turki, Belanda di Ujung Tanduk

Related posts

Komentar