14:52 WIB - 20 June 2018

Van Persie Ogah Umbar Janji Cetak Segudang Gol di Tim Baru

258 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
van persie

BERITATEN.COM - Bomber baru Fenerbahce, Robin Van Persie enggan mengumbar janji bakal mencetak banyak gol. Di laga debut kontra Fenerbahche, RvP gagal menyumbangkan gol.

Van Persie turun ketika Fenerbahce menghadapi Shahktar Donestk di babak playoff Liga Champions. Dalam laga leh pertama, pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Diharapkan, Van Persie mampu membuat Fenerbahce tampil tajam dan menandingi rival abadi Galatasaray.

Namun, Van Persie cuma berjanji bakal memberikan hasil terbaik pada fan. “Saya tidak berjanji bakal mencetak 10,20, sampai 30 gol,” ucap pemain asal Belanda itu.

Bagi bomber 31 tahun tersebut, kemampuan mencetak gol berbanding lurus dengan performa tim secara keseluruhan.”Tapi pasti, saya bakal berusaha tampil optimal,” sambung bekas pemain Feyenoord itu.

Melihat statistik gol Van Persie, mantan Kapten Arsenal itu tengah mengalami fase paceklik. Selama tiga musim terakhir di MU, grafik gol Van Persie merosot drastis. Di musim pertama, dia sukses mencetak 26 gol. Itu membuat Van Persie menyabet gelar topscorer. Namun di tahun kedua 12 gol dan musim terakhir, menyumbangkan 10 gol.

Van Persie mengakui, minimnya kontribusi di MU dipengaruhi cedera. Sewaktu di Arsenal tanpa diganggu banyak cedera,dia mengaku bisa mencetak banyak gol. Ketika masih berstatus skuat The Gunners 2004 sampai 2012, Van Persie mencetak 96 gol di 194 partai.”Tapi ketika semua berakhir, hidup tidak selalu positif,” ucap dia.

“Saya tidak pernah puas dengan pencapaian saya, kepuasan menyebabkan kemunduran. Saya telah belajar sedikit Turki,” ujar Van Persie menambahkan.

Tugas Van Persie di Fenerbahce cukup berat. Dia dituntut merebut gelar juara dari tangan Galatasaray yang tampil sebagai juara musim 2013-14. Van Persie harus meloloskan tim berjuluk Sari Kanaryalar itu lolos ke putaran grup Liga Champions. (liputan6)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
mu-vs-psg-logo-ari-150729b

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs PSG

goggle

Ini Bukti Iniesta Sayang Messi

Related posts

Komentar