22:48 WIB - 20 May 2018

Usai Dapat Pedro , Chelsea Langsung Kejar Pogba

412 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
pogbault-480x350

BERITATEN.COM - Berita terkini transfer pemain eropa 2015/2016. Mengawali musim dengan hasil buruk , membuat Chelsea langsung bereaksi cepat untuk menanmbah amunisi baru di sisa waktu transfer pemain musim panas ini. Usai sukses menelikung MU dalam upayanya mendatangkan Pedro dari Barca. Kabar terbaru yang bikin heboh , The Blues langsung bergerak cepat untuk mencoba mendatangkan gelandang serang Paul Pogba dari Juventus.

Hal ini seperti di ungkapkan The Daily Express, pihak Chelsea yang sadar harga Paul Pogba kini meroket mengingat tawaran dari Barcelona sebesar 80 juta Euro telah di tolak sang jawara liga Italia musim lalu. Lalu berinisiatif akan memanfaatkan ketertarikan Bianconeri terhadap pemainnya Juan Cuadrado. Selain untuk memangkas harga Pogba , di pastikn Cuadrado suadh tak lagi masuk dalam rencana Mourinho di musim ini.

Meski pihak Juventus mengakui jika Cuadrado memang masuk dalam radar buruannya. Bukan berarti akan mengorbankan Pau Pogba untuk mewujudkan transfer ini meski nanti masih akan dapat tambahan dana melimpah. Selain itu Pogba yang baru saja menggenakan nomor 10 di Juventus juga mengaku saat ini masih bahagia bermain di bawah pelatih Allegri.

Reformasi total nampaknya sedang di galakan Chelsea. Menyusul hasil tidak memuaskan di awal musim ini. Di mana juara bertahan ini hanya mampu memetik poin saat di tahan imbang 2-2 Swansea City. Dan kemudian harus merasakan kekalahan dini di musim ini dari tangan Manchester City dengan skor 3-0 di Etihad. (indo Bola)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
nicolas-otamendi-valencia_1j22m5gaguao41o5ym3sk8tsdo

RESMI: Manchester City Rekrut Nicolas Otamendi

kesal-karena-rivalnya-jago-atlet-futsal-ini-tendang-kepala-lawan

Kesal karena rivalnya jago, atlet futsal ini tendang kepala lawan

Related posts

Komentar