12:06 WIB - 18 February 2018

Tinggalkan Juve, Ini Klub Pilihan Pirlo

356 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Foto: Internet
Foto: Internet

BERITATEN.COM - Gelandang Juventus Andrea Pirlo dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), New York City.

Pemain internasional Italia itu, sebetulnya memiliki satu tahun tersisa kontraknya bersama Bianconeri. Tapi, ia telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke MLS musim panas ini.

The New York Daily News mengklaim bahwa Pirlo telah menyetujui kesepakatan dengan New York City dengan nilai antara 4,4 hingga 5,3 juta euro per musim. Itu berarti dalam beberapa minggu mendatang, Pirlo akan bergabung Frank Lampard dan David Villa.

Sebelumnya, rumor kepindahannya makin kencang setelah Pirlo ketahuan sedang menonton New York Yankees, Minggu 22 Juni 2015 waktu setempat. Kesempatan itu diduga Daily Mail digunakan Pirlo untuk bertemu CEO New York City FC, Ferran Soriano untuk bicarakan kontrak.

“Berbagai sumber sebutkan jika tanda tangan kontrak bakal dilakukan pekan depan,” tulis New York Post.

Namun media Italia, La Stampa menduga jika Pirlo bakal tetap bertahan dengan Juventus paling tidak hingga Februari. Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri sebenarnya ingin mempertahankan gelandang gaek ini. “Tapi terserah dia mau bertahan atau tidak,” tutur Allegri. (liputan6)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
sumber foto juventus.com

Mario Mandzukic Resmi Jadi Pemain Juventus

Foto: skysport

Inginkan Pogba City Harus Depak 4 Pemain

Related posts

Komentar