21:15 WIB - 24 February 2018

Tidak Akan Ada Lagi Copa Amerika

519 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
copa amerika

BERITATEN.COM - Copa America 2015 ini kemungkinan akan menjadi ajang terakhir turnamen terbesar di Amerika Selatan. Hal ini dikarenakan beberapa sponsor dan perusahaan tidak sanggup membayar hak siar dan hak komersial karena akun mereka dibekukan sebagai bagian dari penyelidikan kasus FIFA.

Hal ini disampaikan oleh federasi sepak bola Paraguay melalui Alejandro Dominguez. Menurutnya, badan tertinggi sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL tidak memiliki cukup dana untuk membayar Copa America tahun ini.

“Sejauh yang saya tahu, Copa America dan Copa Libertadores tidak memiliki masalah,” katanya kepada La Sarena.

“Benar bahwa para perusahaan ini telah benar-benar menghilang, saya mengerti para eksekutif di CONMEBOL khawatir tentang ini karena ada beberapa turnamen bergengsi di masa mendatang.”

Selain Copa America, CONMEBOL juga memiliki Copa Libertadores dan juga kualifikasi Piala Dunia untuk Amerika Selatan yang akan dilangsungkan pada bulan Oktober mendatang.

Bahkan ada kabar yang menyatakan bahwa Copa America tidak sanggup membayar hadiah untuk para pemenang nanti. Total hadiah itu sendiri berjumlah 10 juta dollar US atau setara dengan 133 miliar rupiah. Juara satu akan mendapatkan 4 juta dollar, juara kedua 3 juta dollar dan masing-masing dua juta dollar untuk juara ketiga dan keempat.

Mungkin mereka masih sanggup untuk menyelesaikan turnamen ini dengan lancar. Namun bagaimanakah nasib Copa America di tahun-tahun mendatang, (bola)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
chilevsuruguayi

Chile Melaju ke Semifinal Copa America

Foto: kaskus.com

Optimis Datangkan 3 Pemain Ini, City Samai Level Barca

Related posts

Komentar