21:49 WIB - 25 May 2018

Tertahan Imigrasi, Dua Pemain Roma Balik Kanan Pulang ke Italia

499 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
KedatanganASRoma_06

BERITATEN.COM - Dua pemain Pantai Gading milik AS Roma, Gervinho dan Seydou Doumbia harus kembali ke Italia karena terganjal izin Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Kepastian itu disampaikan langsung CEO Roma, Italo Zanzi di depan awak media dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat 24 Juli 2015 malam. “Kami minta maaf atas keterlambatan di bandara karena ada pemain kami yang tidak boleh masuk ke negara ini. Sayangnya, mereka harus kembali lagi ke Roma,” kata petinggi Roma itu.

Serigala Ibukota tertahan di bandara setelah Gervinho dan Doumbia tidak lolos imigrasi. Sejumlah pemain Roma memilih menunggu dua rekan mereka yang tertahan di Imigrasi. Akibatnya, mereka telat menghadiri jumpa pers. Sesi temu media dijadwalkan berlangsung pukul 19:30 waktu setempat.

Meski dua pemain I Gialorossi tertahan di Imigrasi, ternyata tidak menyurutkan fan Roma memberikan sambutan. Di jalanan pinggiran bandara, mereka membentangkan spanduk dukungan untuk runner up Serie A musim lalu. Sambutan meriah digelar di Hotel Sangri-La tempat pemain menginap.

“Ini penyambutan terbaik yang pernah saya lihat. Grazie (terima kasih) and Forza Roma!” katanya Zansi dalam jumpa pers yang digelar seadanya. Bahkan, tanpa dihadiri oleh dua ikon penting klub, pelatih Rudi Garcia dan Pangeran Roma, Francesco Totti.

Hadir dalam jumpa pers tersebut gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. Sayang, komentarnya belum memuaskan wartawan yang hadir di Ruang Sumatera, Hotel Shangri-La. “Saya senang kembali lagi. Dua tahun lalu ke sini, saya senang karena Indonesia juga bagian dari saya,” ucap pemain berpaspor Belgia itu. (bola)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Goggle

Falque vs Sterling: Duel Pemain Anyar

Febian Delpf. Foto: Google

Debut Perdana Delph Memprihatinkan, Baru Main 18 Menit Ditarik Keluar

Related posts

Komentar