12:19 WIB - 18 February 2018

Tekuk Wolfsburg, Arsenal Juara Emirates Cup

414 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Goggle
Goggle

BERITATEN.COM - Arsenal mampu menjadi juara Emirates Cup 2015 usai menang 1-0 atas Wolfsburg di Emirates Stadium, London, Minggu (26/7/2015). Gol tunggal Arsenal ke gawang Wolfsburg disarangkan Theo Walcott pada menit ke-50.

Pada laga sebelumnya, The Gunners sukses menang 6-0 atas Olympique Lyon 6-0 di tempat yang sama. Arsenal memuncaki klasemen akhir lewat rekor sempurna dalam dua partai dan meraih total 13 poin, unggul tiga angka atas Villarreal sebagai runner-up.

Selain sistem poin seperti biasanya, ajang tahunan yang telah digelar sejak 2007 ini juga menghargai setiap gol yang dicetak dengan satu angka.

Tim asuhan Arsene Wenger tampil agresif sejak awal babak pertama, namun Wolfsburg lebih dulu punya kans. Umpan manis Kevin De Bruyne pada menit ke-15 sayang tak bisa diselesaikan oleh Nicklas Bendtner.

Giliran Arsenal membalas menekan, namun tendangan Walcott pada menit ke-21 masih dibendung oleh kiper Wolfsburg, Diego Benaglio. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta.

The Gunners mengubah kedudukan menjadi 1-0 pada menit ke-50 saat Walcott menerimpa umpan Jeff Reine-Adelaide. Benaglio kali ini tak bisa menghalau sepakan Walcott.

Arsenal kembali memperoleh kesempatan pada menit ke-72 lewat Chuba Akpom. Tapi, kali ini Benaglio mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lagi. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal atas Wolfsburg tak berubah. (bola)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Febian Delpf. Foto: Google

Debut Perdana Delph Memprihatinkan, Baru Main 18 Menit Ditarik Keluar

mu-vs-psg-logo-ari-150729b

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs PSG

Related posts

Komentar