18:09 WIB - 21 February 2018

Siapkan £60 Juta, Man City Klaim Datangkan Pogba

431 Dilihat Fauzi 0 respond
Paul Pogba. Foto: Sidomi.com
Paul Pogba. Foto: Sidomi.com

BERITATEN.COM - Manchester City diyakini tinggal sedikit lagi bakal meresmikan transfer gelandang Juventus, Paul Pogba, dengan nilai yang bakal memecahkan rekor di Inggris. The Citizens kabarnya sudah berhasil memenangkan perburuan tanda tangan sang pemain, usai mengalahkan tawaran yang diajukan oleh Real Madrid dan Barcelona, sebagaimana dikabarkan oleh Bola.net.

Disebutkan bahwa klub yang musim lalu berada di posisi runner-up Liga Primer tersebut sudah bersedia menebus gelandang Prancis dengan harga £60 juta dan akan memberinya gaji dengan nilai £200.000 di Etihad.

City sendiri sebelumnya juga dikabarkan telah membuat tawaran ketiga dan final untuk talenta muda Liverpool, Raheem Sterling, sebagai bagian dari usaha klub untuk memperkuat tim dan mencatat prestasi yang lebih baik di Liga Primer dan Liga Champions musim depan.

Beralih ke rumor selanjutnya secara mengejutkan Pedro menyatakan ingin meninggalkan Barcelona musim ini. Pemain sayap Barcelona itu baru saja menandatangani kontrak baru di Camp Nou tetapi kabar terakhir menyebutkan ia telah berubah pikiran dan ingin pindah.

“Liverpool dan Manchester City merupakan klub yang tertarik dengan Pedro, sementara PSG dan Inter Milan juga sedang memonitor situasi Pedro.

“Pedro lebih memilih bermain di Liga Primer, sehingga membuat posisi Liverpool dan Manchester City terdepan dalam perburuan tanda tangannya.

“Membuat 318 penampilan bersama Blaugrana sejak 2008, Pedro telah mencetak 98 gol dan membuat 63 assist.”

Terakhir laporan Daily Express percaya City sudah menyelesaikan transfer wonderkid asal Turki yang berusia 18 tahun Enes Unal dari Bursaspor. “City setuju membayar £2 juta sebagai mahar kepada Bursaspor untuk mendatangkan Enes Unal yang dinilai sebagai talenta paling menjanjikan di Eropa saat ini.

Agennya menjelaskan, “Bursaspor telah mengizinkan Enes bergabung dengan Manchester City dan melakukan tes medis. Kami sedang menjalin kontak dengan klub.”

Unal memegang rekor sebagai pemain termuda yang pernah bermain di Super Lig Turki di usia 16 tahun.

Ia memiliki catatan impresif bersama timnas U16 Turki dengan torehan 24 gol dari 25 pertandingan sehingga tak butuh waktu lama baginya naik ke timnas U21.

“Pemain berusia 18 tahun itu mencetak 37 gol untuk Bursa, setelah dipromosikan ke tim utama karena rekor menakjubkannya di tim cadangan : mencetak 170 gol dalam 102 pertandingan!”

Demikian rangkuman rumor transfer hari ini, ingat semua masih bersifat spekulasi. (Indonesian.mcfc.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: kaskus.com

Optimis Datangkan 3 Pemain Ini, City Samai Level Barca

Foto: Twiter

Kiper Juve Ini Pulang Kampung Ke Lombok

Related posts

Komentar