21:16 WIB - 24 February 2018

Resmi Gabung Manchester City, Sterling Ciptakan Rekor Baru

473 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Foto Goggle
Foto Goggle

 BERITATEN.COM - Manchester City telah mengkonfirmasi kedatangan wingerLiverpool, Raheem Sterling. Kepindahannya ke Etihad Stadium membuat Sterling mencatatkan rekor baru.

Demi mendapatkan winger berusia 20 tahun tersebut, manajemen Manchester Biru harus mengeluarkan mahar sebesar 49 juta pound, atau setara dengan Rp 1 triliun. Hal itu menjadikannya pemain asal Inggris termahal sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

Seperti diberitakan Sports Mole, Sterling menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Etihad Stadium. Dia akan mengenakan nomor punggung 7 di jersey City.

 

“Raheem Sterling merupakan salah satu pemain menyerang terbaik di dunia sepak bola. Saya sangat menantikan dia bergabung bersama kami di Australia, akhir pekan ini,” papar manajer City, Manuel Pellegrini.

“Dia merupakan pemain muda dengan kemampuan yang luar biasa. Saya yakin fans Manchester City akan senang melihat aksinya untuk tim,” ahli susun formasi berkebangsaan Chile itu menambahkan.

Pada musim lalu, Sterling berhasil mencetak tujuh gol dan tujuh assists dari 35 penampilan di Liga Premier Inggris. Dia juga menjadi pemain paling kreatif Liverpool dalam menciptakan serangan. Buktinya, dia membuat 75 peluang mematikan di kotak penalti lawan.

 

 (bola)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Bola

Fabian Delph Menuju Manchester City?

Ilustrasi/Net

Hakim PTUN Menangkan PSSI, Ini Alasannya

Related posts

Komentar