18:19 WIB - 21 February 2018

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs PSG

430 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
mu-vs-psg-logo-ari-150729b

BERITATEN.COM - Juara bertahan International Champions Cup (ICC) 2015, Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Soldier Field, Chicago, Kamis (30/7/2015) pagi WIB.

Pada laga kali ini, manajer MU, Louis van Gaal bisa mencoba formasi baru 4-2-3-1 dengan mengandalkan Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal. Kapten MU itu memang sangat ingin dimainkan sebagai penyerang tengah.

Tiga gelandang serang yang bisa diandalkan Van Gaal untuk menciptakan peluang bagi Rooney adalah Ashley Young, Juan Mata dan Memphis Depay. Pelatih berusia 63 tahun tersebut juga menurunkan Bastian Schweinsteiger.

Van Gaal ingin melihat kemampuan legenda Bayern Muenchen dan Timnas Jerman itu sebelum tampil di Liga Premier Inggris melawan Tottenham Hotspur, 8 Agustus mendatang.

Kiper baru MU yang didatangkan dari Sampdoria, Sergio Romero bisa dicoba Van Gaal pada pertandingan terakhir di ICC 2015. Romero merupakan pesaing utama David De Gea.

Sementara itu, pelatih PSG, Laurent Blanci menerapkan formasi 4-3-3 saat melawan MU. Blanc bisa mengandalkan trio penyerang andalannya, yakni Jean-Kevin Agustin, Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura.

Di lini pertahanan, David Luiz yang pernah melawan MU saat masih bermain di Liga Premier Inggris bisa memberikan sedikit bocoran mengenai gaya permainan striker Setan Merah, Rooney.

Lihat prediksi susunan pemain MU Vs PSG di bawah ini:

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Goggle

Tekuk Wolfsburg, Arsenal Juara Emirates Cup

van persie

Van Persie Ogah Umbar Janji Cetak Segudang Gol di Tim Baru

Related posts

Komentar