12:09 WIB - 18 February 2018

Optimis Datangkan 3 Pemain Ini, City Samai Level Barca

331 Dilihat Fauzi 0 respond
Foto: kaskus.com
Foto: kaskus.com

BERITATEN.COM – Manajer City Manuel Pellegrini menjamin jika Raheem Sterling, Paul Pogba dan Kevin De Bruyne berhasil didatangkan, City akan samai level Barcelona. Manchester City bakal memberikan tawaran ketiga, sekaligus merupakan tawaran final, untuk Raheem Sterling, usai Liverpool sukses membeli Roberto Firmino dengan dana senilai £29 juta.

 

City sebelumnya juga disebut tertarik dengan Firmino, namun mereka memutuskan untuk menetapkan Sterling sebagai target utama mereka dan siap untuk mencoba lagi mendapatkan sang pemain, usai dua tawaran sebelumnya, masing-masing bernilai 25 dan 35 juta poundsterling, ditolak.

 

Laporan Bola.net mengatakan bahwa pemilik City asal Abu Dhabi sudah menyetujui tawaran final senilai £40 juta plus bonus, yang bisa membuat proposal bernilai total hingga £50 juta, untuk mendaratkan pemain Inggris itu ke Etihad.

 

Manuel Pellegrini akhirnya mengungkapkan tiga nama yang ia prioritaskan di bursa transfer. Manajer asal Chile itu ingin Manchester City mendatangkan Raheem Sterling, Paul Pogba, dan Kevin de Bruyne, untuk menipiskan jarak perbedaan kekuatan dengan raksasa Eropa, seperti Barcelona, menurut laporan Bola.net.

 

Chairman City, Khaldoon Al Mubarak, sebelumnya berjanji untuk mendaratkan pemain kelas dunia di musim panas ini.

 

Pogba bakal menyedot dana sekitar £70 juta, sementara Liverpool tidak ingin melepas Sterling dengan tawaran kurang dari £50 juta. Sementara De Bruyne kini disebut bernilai sekitar £35 juta.

 

Pellegrini mengaku bahwa timnya kini berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan dari tim top Eropa lainnya, usai dikalahkan Barcelona di Liga Champions musim lalu.

 

“Kami harus meningkatkan kekuatan tim, karena klub harus terus berkembang tiap tahun dan hal tersebut bukan menjadi suatu kewajiban hanya karena kami tidak memenangkan gelar juara. Tim harus mendatangkan wajah baru untuk meningkatkan kualitas,” jelas Pellegrini.

 

“Hal tersebut ditunjukkan ketika kami bermain melawan Barcelona. Namun saya ada di klub yang terus berkembang, karena potensi ekonomi yang kami punya. Ada jarak yang lebar dengan tim-tim terbaik Eropa dan kami mencoba untuk menguranginya,” pungkasnya.

 

Beralih ke kabar terkini dari Samir Nasri, pemain asal Prancis itu menegaskan niatnya untuk bertahan di City.

 

“Saya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Semua orang di klub ingin saya bertahan, meskipun para jurnalis berkata sebaliknya.

 

“Saya akan berada di Manchester, memainkan musim yang hebat dan memenangkan gelar, itulah yang akan terjadi tahun depan.

 

Menutup kabar transfer hari ini, City dilaporkan tengah menimbang untuk mendatangkan Baba Rahman dari Augsberg.

 

“Augsberg bersiap untuk melepas aset mereka, yang digadang-gadang sebagai bek kiri terbaik di Bundesliga musim lalu.

 

“Mereka meminta dana minimal £14,2 juta untuk sang pemain dan beberapa klub telah mengajukan penawaran.

 

“Dipercaya Arsenal, dan Manchester City telah menyampaikan ketertarikan mereka secara resmi, sementara finalis Liga Champions Juventus juga diberitakan mengejar pemain asal Ghana tersebut.

 

Sekian rangkuman berita transfer hari ini, ingat semuanya masih bersifat spekulasi hingga kami mengkonfirmasinya lagi. (Indonesian.mcfc)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
copa amerika

Tidak Akan Ada Lagi Copa Amerika

Paul Pogba. Foto: Sidomi.com

Siapkan £60 Juta, Man City Klaim Datangkan Pogba

Related posts

Komentar