21:10 WIB - 24 February 2018

Kiper Juve Ini Pulang Kampung Ke Lombok

619 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Foto: Twiter
Foto: Twiter

BERITATEN.COM - Kiper muda Juventus, Emilio Audero Mulyadi, memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan pulang kampung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Emil merupakan pemain berdarah Indonesia-Italia.

Kedatangan kiper berusia 18 tahun itu pun disambut oleh Juventus Club Indonesia (JCI), kelompok fans Juventus di Indonesia. Berdasarkan keterangan laman resmi Juventus Club Indonesia, selain berlibur penjaga gawang yang pernah memperkuat tim nasional Italia U-15 juga akan melakukan kegiatan sosial.

Di samping itu, Emil juga dijadwalkan hadir dalam seremoni peresmian JCI chapter Lombok sebagai chapter resmi ke-100 JCI. Emil yang saat ini berkebangsaan Italia mencuri perhatian publik sepakbola Italia.

Bahkan, dia pernah memperoleh penghargaan “The Young Italy Talents of The Future 2012″. Kepiawaiannya dalam mengawal mistar gawang Juventus Allievi (U-17), membuatnya sempat dipanggil untuk mencicipi pengalaman di tim utama I Bianconeri. Bahkan, ketika Juventus melakukan tur ke Jakarta, tahun lalu, dia juga turut serta. (Goal)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Paul Pogba. Foto: Sidomi.com

Siapkan £60 Juta, Man City Klaim Datangkan Pogba

Ilustrasi

Kolombia Tersingkir, Teves Pastikan Argentina ke Semifinal Copa America

Related posts

Komentar