07:05 WIB - 24 February 2018

Karena Topi, Radja Nainggolan Dilaporkan ke Polisi

369 Dilihat Fauzi 0 respond
Radja Nainggolan | Sportjoe.ie

BERITATEN.COM - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan dilaporkan tamu sebuah hotel tempat ia menginap kepada polisi. Tamu hotel itu panik dan segera menelepon pihak kepolisian karena mencurigai pemain timnas Belgia itu sebagai salah satu teroris yang tengah diburu polisi.

Diketahui bahwa kota-kota besar di seluruh Eropa saat ini sedang berada dalam situasi waspada setelah peristiwa teror di Paris yang menewaskan 129 orang minggu lalu dan kemudian ancaman ke sebuah stadion bola Hannover, Jerman, pada Rabu dinihari WIB.

Pemain yang ayahnya berasal dari Indonesia dan ibunya asal Belgia, dilaporkan karena topi dan tato-tatonya saat Nainggolan di dalam Hotel Raddison di Antwerp, sebuah kota di Belgia, bersama dengan keluarganya.

Polisi yang terburu-buru masuk ke tempat kejadian mengenali bintang sepak bola berusia 27 tahun itu dan menyadari bahwa telah terjadi kesalahanpahaman.

Meski demikian, Nainggolan memaklumi ia disangka teroris. Bahkan ia berpose bersama dengan sejumlah polisi untuk menunjukkan bahwa ia sudah melupakan masalah itu. Demikian laporan The Mirror.

Ketika itu, Nainggolan berada di skuad Belgia untuk menghadapi Spanyol pekan ini, namun pertandingan mereka dibatalkan karena risiko keamanan dengan satu atau dua tersangka teroris masih berkeliaran di Molenbeek di pinggiran Brussels.

Dia sekarang akan kembali ke ibukota Italia, di mana Giallorossi akan melanjutkan laga Serie A melawan Bologna akhir pekan ini. (*)

Sumber: Gilabola

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Screenshot_2015-09-25-06-21-20-1

Amati Sejak 1984, Ancelotti Tertarik Garap Liverpool

neymar-simeone_97f34a6

Inilah Pemain Dan Pelatih Terbaik Di La Liga

Related posts

Komentar