21:18 WIB - 24 February 2018

Hiddink : The BluesHanya Punya 6 Hari Untuk Selamat di Musim Ini

323 Dilihat Angga Wijaya 0 respond
guss Hiddink

Beritaten.Com- Nampaknya musim ini bukan musim yang baik bagi Chelsea. Pasalnya sampai saat ini Chelsea masih bertengger di peringkat ke-12 Liga Inggris. Nasib Chelsea kian berat saat harus berjuang di Liga Champions dan Piala FA yang harus berlawanan dengan PSg dan Manchester City. Seperti dilansir dari Viva.co.id, manajer Chelsea, Guus Hiddink mengatakan, The Blues hanya memiliki waktu enam hari untuk menyelamatkan musim ini, dalam Liga Champions dan Piala FA. Manajer asal Belanda ini menegaskan, Chelsea masih bisa sukses meskipun harus melalui pertandingan besar.

Mirror melaporkan, Guus Hiddink memperingatkan pemain Chelsea agar membuat gebrakan dalam upaya menyelematkan tim dari bencana. Hiddink menyebutkan, sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea masih bisa diselamatkan dengan memenangkan satu piala di akhir musim nanti.
John Terry dan kawan-kawan akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Rabu 17 Februari 2016. Kemudian, Minggu 21 Februari 2016 Chelsea akan bertemu Manchester City di Piala FA.
Setelah penampilan mereka yang buruk pada musim ini, kesempatan Chelsea hanya tinggal di Liga Champions dan Piala FA. Tapi dengan selisih dalam skuad dan pengalaman menang piala, agak sedikit berat jika Chelsea dapat mengalahkan PSG.
“Sepekan ini menjadi kunci kami. Apakah kita akan lolos di babak selanjutnya di Liga Champions dan Piala FA atau tidak? Kami sangat menginginkan kesempatan maju dibabak selanjutnya,” kata Hiddink.
Menurut Hiddink, dalam beberapa minggu terakhir pemain telah mengembalikan kepercayaan diri mereka, dan meraih beberapa kemenangan. Hiddink memiliki catatan yang bagus ketika menjadi caretaker di Chelsea. Ia berhasil membawa Chelsea lolos babak final Liga Champions dan mengalahkan Barcelona pada tahun 2009. []
News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
neymar-simeone_97f34a6

Inilah Pemain Dan Pelatih Terbaik Di La Liga

cavani

Chelsea Takluk Di Kandang PSG

Related posts

Komentar