12:17 WIB - 18 February 2018

Henderson Bongkar Rahasia Menang Bertarung di Lini Tengah

463 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
henderson

BERITATEN.COM - Pemain berusia 25 tahun tampil sebanyak 37 kali dari 38 pertandingan liga di musim 2014-15, mencatatkan raihan gol terbanyak dalam kariernya yakni enam gol meski musim Liverpool berakhir dengan frustasi.

Perkembangan pesat Henderson terlihat dengan pengangkatannya sebagai wakil kapten The Reds pada September, bahkan ia mengenakan ban kapten pada sejumlah kesempatan dengan tidak tampilnya Steven Gerrard.

Penggawa timnas Inggris sekarang mengungkapkan rahasia di balik kemajuannya yang berkelanjutan, menjelaskan bagaimana ia menunjukkan kepiawaiannya di tengah lapangan.

“Saya pikir tujuan utama dalam pertandingan adalah memastikan bahwa kita berkontribusi, tidak hanya menyerang dan membuat assist, tetapi juga ikut bertahan,” katanya.

Menurutnya, setiap pemain harus tahu perannya dalam tim, apa pekerjaannya, apa yang perlu dilakukan, dan melakukan yang sebaik yang dia bisa. Hendo menyebut vitalnya lini tengah dalam sebuah pertandingan.

“Lini tengah jelas bagian penting dalam sepak bola di level manapun, jadi penting bahwa Anda mendapatkan pijakan dalam permainan sejak awal, dan kemudian membangun dari sana.

“Hal itu yang kita coba lakukan, kami mencoba untuk mendapatkan pijakan dalam permainan dengan bola, menjaga penguasaan bola dan jelas lini tengah adalah bagian penting dari itu.

“Saya pikir itu detail kecil yang orang mungkin tidak lihat di sepak bola, terutama jika Anda memiliki peran di lini tengah yang lebih dalam.

“Anda punya para pemain seperti [Philippe] Coutinho, [Adam] Lallana dan [Raheem] Sterling di depan Anda, mereka membutuhkan pasokan bola ke mereka dengan cepat, dan mesti dipastikan bahwa Anda melakukannya dengan umpan yang tepat dan memberikan bola di depan kaki mereka secepat mungkin.

“Dengan keterampilan menerima umpan yang mereka punya, Anda mengumpannya dan mereka akan menyelesaikannya.” (BOLA)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Skysport

Sering Dicemooh, Bale Didesak Pindah ke Klub Inggris

Foto: just football

Juventus Berkhasrat Datangkan Oscar Dan Jovetic

Related posts

Komentar