21:18 WIB - 24 February 2018

Falque vs Sterling: Duel Pemain Anyar

496 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Goggle
Goggle

 BERITATEN.COM - Melbourne – Turnamen pramusim International Champions Cup 2015 menjadi kesempatan bagi AS Roma dan Manchester City untuk proses adaptasi bagi pemain anyar mereka dengan tim. Sekadar informasi, Roma baru mendatangkan Iago Falque dari Genoa. Sementara Manchester City merekrut pemain sayap Liverpool, Raheem Sterling.

Falque hengkang ke Roma dengan status sebagai pemain pinjaman hingga 30 Juni 2016 dengan biaya 1 juta euro. Sementara City harus mengeluarkan dana 49 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk merekrut Sterling. Jumlah itu membuat Sterling menjadi pemain termahal Inggris hingga saat ini.

Baik Falque dan Sterling bermain di posisi yang sama, yakni sayap. Bersama Genoa musim lalu, Falque tampil pada 28 laga Liga Serie A Italia selama 2352 menit. Ia mencetak 13 gol dan tiga assists.

Performa gemilang juga ditunjukkan Sterling bersama Liverpool di Liga Premier musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu tampil 34 laga selama 3053 menit. Sterling tercatat mencetak tujuh gol dan tujuh assists.

Falque telah dimainkan pelatih Roma Rudi Garcia selama 45 menit saat mengalahkan Real Madrid pada laga pertama International Champions Cup 2015. Sementara Sterling yang baru resmi pindah ke City pada pekan kemarin kemungkinan baru akan dimainkan saat menghadapi Roma. (goal)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Goggle

Ingin Rekrut Lewandowski, Manchester United Harus Bayar Mahal

KedatanganASRoma_06

Tertahan Imigrasi, Dua Pemain Roma Balik Kanan Pulang ke Italia

Related posts

Komentar