21:12 WIB - 24 February 2018

Argentina Menyalip Jerman Di Ranking FIFA

354 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Argentina

BERITATEN.COM - Akhirnya ada juga hadiah hiburan untuk Lionel Messi dan kawan-kawannya. Mereka berhasil menyalip Jerman dan merebut posisi ranking No 1 FIFA untuk bulan Juli 2015 ini, meski kalah di final Copa America 2015.

Kalah adu penalti vs Chile pada hari Minggu pagi WIB tidak mencegah anak-anak Gerardo Martino menyalip pemenang Piala Dunia di bagian atas daftar ranking FIFA itu.

Chile menang adu penalti atas Argentina tidak hal itu tidak bisa mencegah runner-up Piala Dunia untuk memuncaki daftar, sementara Belgia melengkapi posisi tiga besar, dengan Kolombia dan Belanda di posisi keempat dan kelima masing-masing.

Ini pertama kalinya Argentina menduduki posisi pertama selama lebih dari tujuh tahun, sejak Juni 2008.

Tapi itu adalah munculnya dua tim relatif kecil, Wales dan Rumania, yang menimbulkan tanda tanya. Mereka telah dihargai untuk performa luar biasa mereka selama 12 bulan terakhir, yang melihat kedua negara memuncaki masing-masing grup kualifikasi Euro 2016 dengan catatan tak terkalahkan.

Wales naik pesat menjadi No 10 dalam daftar, ranking tertinggi bagi negara itu sepanjang sejarah, thanks untuk pemain Real Madrid Gareth Bale.

Peringkat Wales sebelumnya adalah 21, yang juga merupakan rekor sebelumnya, dan dengan posisi No 10 itu mereka sekarang akan menjadi unggulan untuk pengundian kualifikasi Piala Dunia wilayah Eropa yang akan dilakukan pada bulan Juli, di atas Spanyol, yang menduduki posisi ke-11, dan Italia, yang jatuh ke posisi 17. Prancis sementara itu menduduki posisi 22.

Inggris duduk di atas Wales, tetapi berada di belakang urutan keenam Brasil, ketujuh Portugal dan kedelapan Rumania.

Rumania, yang hanya pernah lolos satu kali ke putaran final sejak Euro 2000, yakni ketika mereka berhasil mencapai Euro 2008, akan naik ke posisi tertinggi sejak Maret 2000. Tapi mereka masih harus berjuang untuk bisa menyamai posisi tertinggi yang pernah ada, peringkat ketiga pada bulan September 1997.

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Goggle

Internazionale Sepakati Transfer Stevan Jovetic

Foto: Bola

Fabian Delph Menuju Manchester City?

Related posts

Komentar