21:50 WIB - 25 May 2018

Wanita Berjilbab Simpan Sabu di Kontrakan

650 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Ilustrasi
Ilustrasi

BERITATEN.COM - PADANG - Wanita cantik berjilbab, Susandra Diviarna (28) ditangkap anggota Polsek Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, setelah menyimpan narkoba jenis sabu, di dalam kontrakannya di Jalan Pemancungan, Kelurahan Palinggam Raya, Kecamatan Padang Selatan.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Sukirman mengatakan, penangkapan ini berawal setelah kepolisian mendapatkan informasi ada pengedar sabu dari Pekanbaru, Riau masuk ke Padang.

“Setelah kita melakukan pengrebekan di rumah kontrakan tersangka, kita menemukan sabu seberat 2,5 ons, ini cukup besar untuk kasus tersebut,” kata Sukirman, Selasa (14/7/2015).

Selain sabu, polisi menyita timbangan elektrik, alat hisap sabu dua pembungkus sabu yang disimpan dalam kamarnya, dan satu unit mobil Avanza bernopol BA 1430 LQ.

“Pengakuan tersangka, sabu ini dibeli dari Pekanbaru seharga Rp20 juta dan dia baru satu bulan ini di Padang, sabu yang dibeli ini untuk dikonsumsi sendiri,” sambungnya.

Lanjut Sukirman, keterangan dari tersangka ini belum tentu benar, sebab dia juga dicurigai pengedar di Padang ini dan melakukan transaksi.

“Kita masih memperdalam kasus ini, jadi tidak kita biarkan narkoba ini beredar di Padang. Tersangka mengaku pengusaha, tapi dia tidak punya pekerjaan. Dia punya apartemen dan kost-kostan di Jakarta,” pungkasnya. (okezone)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi: sindo

Kebakaran Melanda Lapak di Belakang Mall Bekasi Square

Safari_Ramadan_Honda_3

Safari Ramadhan Honda: Donasi Alquran Hingga 10 Paket Paket Umroh

Related posts

Komentar