11:37 WIB - 20 June 2018

Selain Nyabu, Anggota DPRD dari PKB Ini Booking 2 Cewek @Rp 3 Juta

458 Dilihat Fauzi 0 respond
sabu-sabu

BERITATEM.COM - Anggota Komisi I DPRD Pasuruan Indra Iskandar ditangkap polisi atas kasus narkoba jenis sabu-sabu. Pria 28 tahun asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu ditampilkan ke hadapan media bersama SA (23) dan CD (20), dua perempuan penghibur yang dibooking II.

Kedua wanita tersebut memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Selain tak tahu Indra adalah seorang anggota dewan. Kedua perempuan yang menjadi model majalah dewasa itu juga mengaku sudah berada di Surabaya sebelum ditangkap.

“Sebelumnya mereka berada di Bali. Di Bali, mereka ada yang membooking selama tiga hari,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar kepada wartawan, seperti dikutip detik.com, Jumat 20 November 2015.

Dikatakan Lily, kedua wanita penghibur itu mengaku mengenal Indra dari media sosial dua hari sebelum dibooking. Indra sepakat membooking mereka Rp 3 juta per orang short time.

“Mau anggota dewan atau tidak, kami tidak mempermasalahkan, asal harga cocok,” ujar Lily menirukan perkataan CD.

Menurut pengakuan CD, setiba di Surabaya, mereka check in di hotel Q, sebuah hotel di wilayah Surabaya barat. Sebelum melayani Indra, mereka sempat dugem dahulu di sebuah diskotek yang ada di Jalan Semut.

Mereka sendiri melayani Indra pada Selasa 17 November 2015, dini hari di hotel tempat mereka menginap. Sebelum melakukan hubungan badan, Indra terlebih dahulu mengajak mereka berdua mengisap sabu. Alasannya untuk mendongkrak stamina.
Setelah melakukan hubungan badan, Indra kembali ke penginapannya di Hotel Sommerset.

Sementara itu, DPW PKB Provinsi jawa Timur melakukan pemecatan terhadap Indra Iskandar, tidak hanya dari posisinya sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan saja, tapi juga dipecat dari keanggotaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Surat keputusan Penetapan pemberhentian Indra Iskandar dari keanggotaan PKB yang yang dikeluarkan DPW PKB Jawa Timur dengan nomor 4932/DPW-03/IV/A.1/XI/2015 tertanggal 19 November 2015. SK pemecatan yang ditandatangani ketua dan sekretaris DPW PKB Jatim sudah dikirimkan ke DPC PKB Kota Pasuruan siang tadi.

Sedangkan surat yang kedua yakni, instruksi ke DPC PKB Kota Pasuruan untuk melakukan pergantian antar waktu (PAW) Indra Iskandar dari keanggotaan DPRD Kota Pasuruan dengan nomor surat 4933/DPW-03/IV/A.1/XI/2015.

“Sudah kita pecat. Surat terkait pemecatan dan PAW sudah dikirimkan siang ini ke DPC (PKB Kota Pasuruan),” kata Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar, Jumat (20/11). (*)

Sumber: detik

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi

Pemerintahan Jokowi Segera Hapus Tunjangan Profesi Guru

Ilustrasi

Lowongan Kerja November 2015 di IPC Logistic PT Pelindo II

Related posts

Komentar