14:53 WIB - 20 June 2018

Tabrakan Maut di Tol Merak, 2 Orang Tewas Terseret Truk Sejauh Satu Kilometer

319 Dilihat Takin 0 respond
Ilustrasi
Ilustrasi

BERITATEN.COM – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Tangerang – Merak. Minibus bertabrakan dengan truk fuso. Pengemudi dan penumpang minibus tewas seketika setelah mobil mereka terseret sejauh satu kilometer.

Berdasarkan keterangan, dua korban tewas, pengemudi dan penumpang minibus, teridentifikasi bernama Asrul Asikin dan Agus Sanjaya. Keduanya meregang nyawa dalam kondisi mengenaskan.

Tubuh mereka terhimpit badan minibus yang ringsek setelah menabrak bagian belakang truk dan terseret sejauh satu kilometer.

Awing Sapengki, petugas kecelakaan Tol Tangerang – Merak mangatakan, minibus dengan nomor polisi A 134 ZA itu terlibat kecelakaan dalam perjalanan dari arah Jakarta menuju Merak, tepatnya di sekitar kilometer 65, Kecamatan Pipitan, Kabupaten Serang, Banten.

“Minibus menabrak truk dari belakang dan bagian depan mobil tersangkut di bak truk dan terseret,” kata Awing, Sabtu 19 September 2015.

Awing mengatakan, pengemudi truk melarikan diri dan meninggalkan truknya dalam kondisi masih bertabrakan dengan minibus di tengah jalan.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke RS Drajat Prawiranegara,” katanya.

Polisi hingga saat ini masih mengejar pengemudi truk. Identitas pengemudi sudah diketahui dari beberapa kartu identitas yang ditemukan di dalam truk itu. (viva.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi

Gegara Pacaran, Siswi SMK Digilir Pacar dan Kawannya di Atas Motor

foto google

Ancam Sebarkan Foto Syur, PNS Laporkan Teman Facebook

Related posts

Komentar