04:29 WIB - 23 May 2018

Sipir Mesum Diarak Warga

557 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Ilustrasi
Ilustrasi

BERITATEN.COM - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Rengat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Gumilar Budi Rahayu mengaku sudah mendengar anak buahnya BD (34) ditangkap dan diarak warga karena diduga mesum dengan selingkuhannya. Dia mengaku perbuatan sipir anak buahnya sudah mencoreng institusi.

“Kita sangat malu tertang perbuatan sipir saya itu. Ini tidak boleh terjadi walaupun perbuatan itu dilakukan di luar dinas,” kata Gumilar.

Dia menilai apa yang dilakukan BD sangat disayangkan. Apalagi, anak buahnya itu sudah mempunyai keluarga.

“Dia itu (BD) sudah menikah, tapi memang belakangan hubungan keluarganya kurang baik belakangan ini. Namun kan seharusnya semua bisa dilakukan secara musyawarah. Dari pada sekarang perbuatan mencoreng citra lembaga,” lanjutnya.

Walau kasus ini tidak sampai ke ranah hukum, namun perbuatan BD sudah sangat memalukan. Pihak Rutan mengaku sudah melaporkan kasus anak buahnya ke Kantor Wilayah Hukum dan HAM Riau di Pekanbaru.

“Kita sudah melaporkan kasus ini ke Kanwil. Kasus ini tentu akan kita tindak lanjuti secara internal. Ini kan masalah moral anak buah. Karena kasusnya hanya sampai ke hukum adat saja,” tandas Gumilar.

Seperti diketahui Sabtu, 27 Juni 2015 malam, warga menangkap basah BD sedang mesum bersama wanita selingkuhannya di rumah kos, di jalan Lintas Pematang Reba, Rengat.. Warga yang geram akibat perbuatan kedunya, langsung mengarak mereka keliling kampung. (okezone)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi bayi tidur.

Di Lebak, Mayat Bayi Ditemukan Pemulung Terbungkus Plastik di Tempat Sampah

Penumpang bus ALS tampak menjalani perawatan di RSKM Cilegon, setelah terbalik di jalan tol MErak, Senin 29 Juni 2015.

Bus ALS Jurusan Pati-Medan Terbalik di Tol Merak, Belasan Penumpang Luka Parah

Related posts

Komentar