04:45 WIB - 23 May 2018

Pabrik Buku Dilalap Si Jago Merah

460 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
pabrik-buku-

BERITATEN.COM - Pabrik buku Kiky yang terletak di Jalan Bangak, Banyudono, atau tepatnya di Jalan Raya Solo-Boyolali, dilalap si jago merah sekira pukul 21.00 WIB.

Pantauan di lapangan, Sejumlah personel pemadam dengan mengerahkan beberapa mobil pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Haryanto, warga Kartosuro yang saat kejadian tengah makan di warung soto yang letaknya tak jauh dari pabrik buku tersebuti mengatakan, kobaran api pertama kali terlihat dari arah belakang pabrik. Tak lama kemudian, para karyawan lari berhamburan sambil berteriak kebakaran.

“Api datangnya dari belakang pabrik. Kemudian dari dalam pabrik berlarian para karyawan sambil teriak ada kebakaran,” ungkap Haryanto saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (31/7/2015).

Awalnya, ungkap Haryanto, api tak begitu besar, namun angin bertiup cukup kencang sehingga api kian membesar.

Belum diketahui berapa kerugian serta penyebab pasti dari kebakaran yang kembali melanda pabrik buku tersebut. Pihak pabrik maupun kepolisian belum bisa dimintai keterangan menyangkut penyebab kebakaran.

Hingga saat ini, lokasi kebakaran justru padat dipenuhi warga yang ingin melihat kebakaran sehingga sempat membuat laju mobil pemadam kebakaran tersendat, ( okzone)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Bendera NU. Foto: google

Di Muktamar NU, Ulama Rekomendasikan Hukum Mati Koruptor

Dok internet

Tolikara, Ustadz asal Papua Berterima Kasih kepada GIDI

Related posts

Komentar