12:13 WIB - 18 February 2018

Komunitas Vespa Ngamen untuk Tebus Motor Kena Tilang

551 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
komunitas-vespa

BERITATEN.COM - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas vespa rela mengamen di obyek wisata view tower Bengkulu untuk menebus tiga sepeda motor temannya yang ditilang oleh aparat. Dari tiga unit sepeda motor, satu di antaranya milik warga Pekanbaru, Riau.

”Kami mengamen untuk membantu teman yang sepeda motornya diamankan, itu untuk biaya denda dalam mengikuti sidang di pengadilan. Satu motor milik orang Pekanbaru,” kata salah satu anggota komunitas vespa, Desi, saat ditemui Okezone.

Ia mengatakan, hasil mengamen yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada kerabat yang sepeda motornya kena tilang. Hal itu guna memenuhi biaya denda dalam persidangan nantinya. ”Berapa pun hasilnya akan kami berikan kepada teman kami,” jelas dia.

Tiga unit sepeda motor milik kerabatnya, lanjut dia, akan disidangkan di pengadilan negeri Bengkulu. Namun, kata dia, belum diketahui secara persis kapan akan berlangsung. ”Sudah tiga minggu lebih motor kami belum keluar, dan kami belum tahu kapan akan disidang. Kami sudah tiap malam ngamen,” ungkap Desi. (okezone)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Goggle

Tujuh Tipe Wawancara Kerja Wajib Tahu

PNS+1

Ini Sanksi Buat PNS yang Bolos Usai Libur Lebaran

Related posts

Komentar