21:13 WIB - 24 February 2018

Di Kota Kesultanan Ini, PSK Berani Beroperasi Selama Ramadhan

657 Dilihat Fauzi 0 respond
Patung Pahlawan di sekitar Alun-alun Kota Serang. Foto: Internet
Patung Pahlawan di sekitar Alun-alun Kota Serang. Foto: Internet

BERITATEN.COM - Ramadhan baiknya menjadi kesempatan bagi setiap muslim untuk terus meningkatkan diri menuju kehidupan lebih baik, kehidupan yang lebih dekat dengan Allah SWT.

Di Kota Serang, Provinsi Banten, Pekerja Seks Komersial (PSK) masih berkeliaran menjajakan dirinya. Padahal, selain memiliki moto “Iman dan Takwa” Kota Serang adalah daerah dimana sejarah pernah mencatat berdirinya Kesultanan Banten.

Para PSK tersebut tanpa rasa malu dan takut, menjajakan dirinya di sekitar alun-alun Timur dan Barat Kota Serang, dengan menggunakan busana seksi dan hot serta bermake up tebal.

“Ngamar tah?, Rongatus bae (dua ratus ribu saja,red),” kata salah satu PSK yang tengah menjajakan diri di sekitar tugu perjuangan yang ada di sekitar alun-alun Kota Serang, Banten, seperti diberitakan fesbukbantennews pada Minggu (21/6/2015) malam.

Salah seorang PSK yang enggan menyebutkan identitasnya ini mengatakan tetap melakukan aktivitasnya di bulan Ramadhan tanpa takut adanya razia yang dilakukan oleh petugas berwajib.

“Enggak akan ada razia malam ini mah, kalau ada razia biasanya kita ada yang ngasih tahu. Adalah yang ngasih tahu, kadang dari orang hotel juga ada yang ke sini, dia ngasih tahu kalau jika ada razia,” ujarnya tanpa membeberkan identitas pemberi informasi tersebut.

Sementara itu, salah satu pedagang asongan yang sehari-hari berjualan di sekitar Alun-alun Serang, Banten, Indra mengatakan, meski di bulan Ramadan, wilayah tersebut tetap ramai oleh para PSK yang menjajakan diri.

“Kalau sudah malam gini, biasanya sudah pada keluar. Mereka pada duduk-duduk gitu, tanpa ditanya juga biasanya mereka duluan yang langsung ngajak ngamar ke laki-laki,” tukasnya. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: internet

Anggota, Pimpinan dan Sekretaris DPRD Pandeglang Bolos Kerja

Foto: pelitaonline

KPK Endus Tersangka Lain Kasus Suap DPRD Muba

Related posts

Komentar