21:56 WIB - 22 May 2018

Bus ALS Jurusan Pati-Medan Terbalik di Tol Merak, Belasan Penumpang Luka Parah

882 Dilihat Fauzi 0 respond
Penumpang bus ALS tampak menjalani perawatan di RSKM Cilegon, setelah terbalik di jalan tol MErak, Senin 29 Juni 2015.
Penumpang bus ALS tampak menjalani perawatan di RSKM Cilegon, setelah terbalik di jalan tol MErak, Senin 29 Juni 2015.

BERITATEN.COM - Belasan penumpang bus Antar Lintas Sumatra (ALS) dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medica (RSKM) Kota Cilegon, Banten, setelah mengalami laka di jalan tol Tangerang-Merak KM 88, Senin pagi pukul 05.30. Diketahui sebanyak 6 penumpang mengalami luka-luka berat dan lainnya ringan tengah menjalani perawatan di Intalasi Gawat Darurat RSKM.

Menurut keterangan penumpang Indarwari, saat ditemui berita di IGD RSKM, bus AlS dengan nomor polisi BK 7671 DL jurusan Pati- Sibolga Medan tiba-tiba terbalik begitu saja.

“Kejadian sekitar subuh. Langit sudah mulai terang saat kejadian. Tiba-tiba saja penumpang dikagetkan dengan laju bis yang oleng,” kata Indarwati, sambil menunggu suami dan anaknya yang masih kecil terluka parah.

Indarwati menduga bus oleng akibat kehilangan kendali membuat semua penumpang panik dan triak-triak. Pada akhirnya bus tersebut terbalik. “Padahal mah bis dalam kondisi jalan pelan saat itu,” kata Indarwati.

Sementara itu, di tempat kejadian perkara, bis nahas tersebut kini sudah berhasil di evakuasi pihak Polisi Jalan raya (PJR). Arus lalu lintas kendaraan yang sebelumnya sempat mengalami kemacetan kini sudah kembali lancar. (Rama .S.R)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi

Sipir Mesum Diarak Warga

Ilustrasi

PNS Pemkab Lebak Asyik Makan Siang saat Satpol PP Razia Rumah Makan

Related posts

Komentar