14:49 WIB - 20 June 2018

Bayi Tewas Terapung di Sungai Gegerkan Warga

406 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
bayi-tewas-terapung-di-sungai-

BERITATEN.COM - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas terapung di sungai oleh warga Gowa, Sulawesi Selatan pada Senin, 3 Agustus 2015 sore.

Bayi yang diperkirakan berusia enam bulan tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya karena terlahir dari hasil hubungan gelap.

Petugas sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Gowa yang tiba di lokasi penemuan bayi langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad bayi ke kantor polisi. Ia menuturkan, Kasus pembuangan bayi di wilayah ini kerap kali terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut seorang warga, dalam sebulan terakhir warga setempat telah menemukan jasad bayi yang sudah membusuk sebanyak lima kali.

“Kalau tidak salah, sudah ada lima bayi ditemukan tewas di sungai ini sejak sebulan terakhir,” ujar Nurhasanah salah seorang warga.

Sementara dari olah TKP dan pemeriksaan kondisi bayi, polisi menyebutkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang telah membusuk itu diperkirakan berusia sekira enam bulan.

“Dugaan sementara, bayi tersebut dibuang sejak tiga hari yang lalu. Dilihat dari kondisinya yang sudah hampir tidak dapat dikenali,” kata kanit SPKT Polres Gowa Aiptu Sultan. (okezone)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Google

Pilkada Calon Tungal, Ditunda Tahun 2017 atau Lawan Bumbung Kosong?

Pencari Rumput Laut Ditemukan Tewas Mengapung

Related posts

Komentar