12:14 WIB - 18 February 2018

Bakar Sampah, Kandang dan Sapi di Cilegon Ikut Terpanggang

874 Dilihat Fauzi 0 respond
Kandang Sapi di Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Terbakar, Selasa malam.
Kandang Sapi di Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Terbakar, Selasa malam.

BERITATEN.COM - Akibat lalai saat membakar sampah, sebuah kandang sapi di Lingkungan Leungsawo, RT 01 RW 09, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, terbakar pada Selasa malam, 30 Juni 2015. Akibatnya seekor sapi mati terpanggang dan total kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta.

Iwan Idris, pemilik kandang sapi mengungkap kebakaran terjadi akibat dari api pembakaran sampah yang merambat ke kandang sapi miliknya. “Kejadiannya begitu saja. Tiba-tiba api mulai membesar. Pas orang-orang juga baru selesai tarwih,” kata Iwan di tempat kejadian.

Dikatakan Iwan, kerugian yang ditanggungnya cukup besar. Iwan harus rela kehilangan satu ekor sapi miliknya yang terpanggang dengan taksiran harga sekitar Rp10 juta. Serta matrial kandang sapi yang ditaksir berharga Rp10 juta.

Kepala Kantor Pemadam Kebakaran kota Cilegon Habibullah Al-Farizi mengatakan, laporan kebakaran masuk pada pukul 20.30 WIB dari Lurah Kotabumi. Sebuah mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk memadamkan si jogo merah.

“Kami menurunkan 6 personil dan satu unit mobil pemadam kebakaran. Alhamdulillah dibantu dengan warga, api sudah bisa dipadamkan,” kata Habib. (Rama.S.Rachmat)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
2011035HerculesTNIJatuh171435666846-preview780x390

Ada 65 Jenazah dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Hercules di RS Adam Malik

Pesawat Hercules milik TNI AU yang jatuh di Medan dalam proses evakuasi korban. Foto: internet

Ini Vidio Amatir Jatuhnya Pesawat Hercules di Medan

Related posts

Komentar