21:17 WIB - 24 February 2018

Menyepi di Gubuk, Cowok ABG Saksikan Pacarnya Digagahi 4 Pria

8013 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Ilustrasi
Ilustrasi

BERITATEN,COM - Hati-hati bagi ABG yang hobi berpacaran di tempat gelap. Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, sepasang ABG yang berpacaran di tempat gelap disergap empat pria. Keempat pelaku kemudian memerkosa sang cewek, sementara pacarnya hanya dapat menyaksikan dan tak mampu berbuat apa-apa.

Dalam keterangannya, Rabu 22 Juli 2015, Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak menjelaskan, kedua ABG tersebut statusnya seorang pelajar setingkat SMA, warga Kecamatan Siberida. “Kasus ini masih kita kembangkan. Sebab keempat pelaku saat memperkosa terpergok warga. Lantas kabur,” kata Yarmen dilansir detik.com.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (21/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Mulanya korban dijemput pacarnya dengan sepeda motor. Lantas menuju gubuk yang biasanya tempat jualan air kelapa muda saat siang hari, namun sunyi pada malam hari.

Tiba-tiba gubuk itu didatangi empat pria yang tidak mereka kenal. Para pelaku lantas merampas HP keduanya. Selanjutnya, empat pria tadi memaksa membawa korban wanita di belakang gubuk. Lantas para pelaku memerkosanya secara bergiliran.

“Saat itu terjadi, seorang warga yang lagi melintas merasa curiga karena ada suara gaduh. Setelah dilihat ternyata ada perkosaan,” kata Yarmen.

Mengetahui ada warga yang datang, lanjut Yarmen, para pelaku akhirnya kabur. Korban bersama cowoknya tidak bisa berbuat banyak. Akhirnya warga membawanya pulang ke rumah.

“Kita masih memburu para pelaku perkosaan. Korban sudah dilakukan visum terkait kasus ini,” tutup Yarmen. (detik)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
3/5 - 2
You need login to vote.
Foto: internet

Inilah Keajaiban di Balik Penyerangan Jamaah Shalat Idul Fitri Tolikara

internet

Ditegur Sering Game Online: Anak Sayat Leher Bapak, Adik Tewas

Related posts

Komentar