22:36 WIB - 20 May 2018

Ramai di Media sosial Kolusi Rekrutmen Karyawan di PT KS

564 Dilihat Riko Budi Santoso 0 respond
KS-KOLUSI-4

BERITATEN.COM - Dugaan telah terjadi praktik kolusi dalam proses rekrutmen karyawan PT Krakatau Steel, mendapat respon negatif yang sangat serius dari masyarakat Kota Cilegon.

Mengamati media sosial facebook akhir-akhir ini, sebagian besar pendapat masyarakat Cilegon menunjukkan persepsi yang sangat tidak percaya bahwa rekrutmen di PT KS benar-benar berjalan transparan dan tanpa ada praktik “titipan”.

Masyarakat mKS-KOLUSI-2edia sosial malah semakin yakin bahwa beredarnya surat “titipan” dari SKKS, menunjukkan bahwa praktik kolusi sudah biasa terjadi pada rekrutmen tenaga kerja PT Krakatau Steel, termasuk pada rekrutmen tahun 2015 kali ini.

Sebelumnya, selebaran “titipan” rekrutmen dari SKKS (Serikat Karyawan Krakatau Steel) difoto dan diposting seorang pengguna media sosial facebook, Sabtu 25 Juli 2015.

Adapun isi lengkap dari selebaran tersebut adalah “Kepada Yth, Personil Divisi Slab Steel Plant 1 & 2. Sehubungan dengan proses rekrutmen PT Ks, maka dimohon kepada personil SSP agar menyerahkan data anak karyawan yang sedang mengikuti rekrutmen PT KS saat ini.”

Pasca surat “titipan” SKKS itu terpublikasikan di media, Manajer Corporate Communication PT Krakatau Steel (KS) Wisnu Kuncara langsung melakukan klarifikasi dan membantah telah terjadi praktik kolusi dalam rekrutmen karyawan di PT KS yang saat ini sedang berlangsung.

Namun Wisnu tidak membantah.. Selengkapnya Klik disini

Baca Juga Waduh!! Beredar Surat Titipan Rekrutmen Karyawan PT KS 2015

Ini Penjelasan Wisnu Kuncara Perihal Selebaran Titipan Rekrutmen Karyawan PT KS

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Valentino Rossi dengan desain baru motor Yamaha miliknya. Foto: google

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Indonesia Terbaru 2015

Ilustrasi

Tips Semangat Kerja Setelah Libur Panjang

Related posts

Komentar