21:59 WIB - 25 May 2018

Kasus Lagi, Beli Asus Zenfone 6 di Lazada Malah Dapat Kispray

1109 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Foto: liputan6
Foto: liputan6

BERITATEN,COM - Kasus penipuan belanja online yang melibatkan situs Lazada kembali terjadi. Kali ini, seseorang bernama Rizki Kartadikaria menumpahkan kekecewaannya karena barang yang dibelinya di situs Lazada tak sesuai pesanan.

Melalui akun Twitter pribadinya (@riz_kee), Rizki pada Rabu, 8 Juli 2015 mem-posting tweet, “Layanan @LazadaID mengecewakan, saya pesan HP asus zenfone 6 yg saya terima malah 2 BOX KISPRAY!”.

Selanjutnya ia mem-posting kicauan yang memperlihatkan foto paket barang yang ia terima dari Lazada yang ternyata berisi Kispray saat dibuka.
Rizki mengklaim telah melakukan pembelian Asus Zenfone 6 di Lazada. Namun ketika barang sampai di tangannya, yang ia terima hanyalah dua buah kotak pewangi pakaian Kispray.

Pantauan kami hingga malam ini, Rabu (8/7/2015), tweet ini belum begitu membuat netizen heboh. Namun seorang bernama Villy Zulaiqa M yang mengaku temannya Rizki turut melontarkan protes kepada Lazada.

Mulanya ia melontarkan komplain melalui media sosial Path. Kemudian ia berkicau via Twitter.

“Ngeri bleh! Mesennya henpon yg dateng kispray 6 box! Ngaco banget ya! Sabar, bleh! Mari kita follow up! Kirain kemarin yg kasus beli iphone6 yg dateng sabun batangan itu kasus bohong, taunya beneran kejadian jg di temen gue sendiri,” tulis Villy di akun Path miliknya.

Sementara melalui akun Twitter-nya, @VILLYZM, Villy menulis, “Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks.”
Tak lama kemudian pihak Lazada menanggapi masalah ini, dengan menulis, “@VILLYZM terimakasih, akan kami sampaikan ke bagian terkait ya untuk di tindak lanjuti.”



Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Lazada. Kami sudah mencoba berulang kali menghubungi pihak Lazada lewat saluran telepon maupun pesan singkat, namun belum ada jawaban.

Sebelumnya kasus serupa juga terjadi di Lazada. Konsumen bernama Danis Darusman mengaku telah melakukan  pembelian satu unit iPhone 6 Plus di situs Lazada. Namun, ketika barang pesanannya sampai, ternyata di dalam kotak kemasan tersebut hanya terdapat sabun batangan merek Nuvo.

Kasus ini akhirnya berakhir dengan damai. Lazada mengklaim bahwa masalah ini merupakan kasus produk yang tertukar. Danis sudah mendapatkan iPhone 6 Plus yang ia pesan. (liputan6)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Sindo

Rupbasan Terbakar, Barang Bukti KPK Ludes

Lantai rumah warga penuh debu besi diduga dari PT Krakatau Posco, Rabu 9 Juli 2015.

Hujan Debu Besi Krakatau Posco Kembali ‘Banjiri’ Pemukiman Warga

Related posts

Komentar