12:19 WIB - 18 February 2018

Ini yang Dilakukan Tb Iman Ariyadi Setelah Selesai Masa Jabatan Walikota Cilegon

830 Dilihat Fauzi 0 respond
Dr Tb Iman Ariyadi
Dr Tb Iman Ariyadi

BERITATEN.COM – Dr Tb Iman Ariyadi akan selesai masa jabatannya sebagai walikota Cilegon pascalebaran nanti. Bersama wakil walikota Edi Ariadi, Iman melepas jabatannya pada 20 Juli 2015. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Pemprov Banten tentang siapa yang nantinya menjadi penjabat walikota Cilegon menggantikan Iman.

 

Sementaa itu, Tb Iman dan Edi Ariadi kembali diusung partai politik untuk ikut Pilkada 2015. Keduanya diperkirakan akan mendapatkan dukungan seluruh partai politik yang mendapatkan kursi di DPRD Cilegon. Setelah PKS, PDIP, Nasdem dan Golkar, beredar kabar Gerindra, PAN, PKB dan PPP, juga akan mengusungnya.

 

Setelah selesai masa jabatan sebagai walikota, Dr Tb Iman mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berolahraga.

 

“Setelah tak menjabat saya akan banyak berolahraga,” ujar Iman di sela buka bersama konstituennya di DPD Partai Golkar Cilegon, Minggu malam 12 Juli 2015.

 

Iman menjelaskan, sejumlah olahraga yang ia cenderung melakukannya antara lain futsal, badminton dan fitnes. “Saya nanti punya banyak waktu buat futsal, badminton dan fitnes. Kalau kemarin kan sibuk dengan tugas pemerintahan,” katanya.

 

Disinggung terkait dukungan partai politik yang begitu kuat, Iman menjawab, parpol menetapkan calon walikota yang diusung berdasarkan hasil survei yang dilakukan masing masing partai. Dan parpol cenderung menentukan siapa yang diusung itu melihat elektabilitasnya.

 

“Setiap parpol memiliki dasar untuk memberikan rekomendasi pengusungan calon pada pilkada. Dasarnya ya hasil survei dan elektabilitas bakal calon yang muncul. Saya kira itu saja,” Iman menegaskan. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Goggle

KPK Perpanjang Masa Penahanan Tersangka Suap DPRD Muba

Komisioner KPU Cilegon menyampaikan hasil ferivikasi dukungan calon perseorangan.

Dukungan Calon Perseorangan di Cilegon Tak Penuhi Syarat

Related posts

Komentar