17:59 WIB - 21 February 2018

Hasil Rapimdasus, Golkar Kembali Usung Iman-Edi pada Pilkada Cilegon

568 Dilihat Fauzi 0 respond
Suasana Rapimdasus DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Minggu 5 Juli 2015.
Suasana Rapimdasus DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Minggu 5 Juli 2015.

BERITATEN.COM – DPD Partai Golkar menetapkan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2015-2020 kepada Dr Tb Iman Ariyadi yang didampingi Edi Ariadi. Keputusan tersebut berdasarkan pada hasil sidang pleno rapat pimpinan daerah khusus (Rapimdasus) DPD II Partai Golkar Kota Cilegon yang digelar di kantor DPD Golkar Cilegon, Minggu 5 Juli 2015.

Pimpinan Sidang Pleno Rapimdasus DPD Partai Golkar Cilegon Mochamad Nasir membenarkan keputusan tersebut. Iman dan Edi kembali dicalonkan Golkar karena elektabilitasnya cukup tinggi. “Elektabilitas pak Iman dan pak Edi cukup tinggi. Ini yang menjadi dasar Golkar menentukan keputusan,” ujar Nasir.

Dikatakan Nasir, elektabilitas Iman dan Edi tentu saja akibat dari realisasi program kerja keduanya selama menjadi walikota dan wakil walikota Cilegon 2010-2015. “Ukurannya mudah saja. Elektabilitas atau keterpilihan itu tidak terlepas dari keberpihakan Iman-Edi selama memimpin Kota Cilegon terhadap masyarakat Cilegon. Dengan demikian bisa diartikan bahwa masyarakat masih mengharapkan pasangan ini untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode. Hal inilah yang menjadi dasar utama Golkar Cilegon mencalonkan keduanya kembali,” ujar Nasir yang juga Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Cilegon.

Sidang pleno tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PK (pimpinan kecamatan) se Kota Cilegon, pengurus kelurahan, serta organisasi yang mendirikan dan organisasi yang didirikan Golkar. Selain itu pengurus dewan pertimbangan. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi. Foto: Liputan6

Mahasiswi Cantik Dibunuh Karena Sering Sebut Pacarnya Play Boy & Berpikir Mesum

Foto: Goal

Keuangan PSSI Minus Rp38 Miliar

Related posts

Komentar