12:17 WIB - 18 February 2018

Gegara Pacaran, Siswi SMK Digilir Pacar dan Kawannya di Atas Motor

559 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Ilustrasi
Ilustrasi

BERIATEN.COM – Sebaiknya pacaran di usia sekolah dihindari karena bisa menjurus ke tindakan asusila. Salah-salah, pasangan yang berpacaran bisa melakukan hubungan layaknya suami istri.

 

Seperti yang terjadi di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. YA (16) warga Kelurahan Sukadadi, Kecamatan Sukarame, Palembang ini terpaksa harus digiring jajaran Polsek Sukarame ke Polresta Palembang.

 

YA tak tahan menahan nafsu birahinya, ABG yang berstatus sebagai pelajar salah satu SMK swasta ini nekat mengajak pacarnya berinisial FA (16) yang juga berstatus pelajar untuk berhubungan layaknya suami istri.

Diketahui, aksi tak senonohnya itu, nekat dilakukannya di atas sepeda motor miliknya saat berada di kawasan jalan Adi Sucipto, Komplek AURI.

 

Parahnya lagi, YA juga mengajak salah satu temannya, RS (19) teman satu sekolahnya, untuk menggilir FA. Namun sial, aksi bejat pelaku ternyata diketahui oleh anggota AURI yang sedang melakukan patroli.

 

Alhasil, akhirnya dia dan rekannya diserahkan ke Polsek Sukarame sebelum akhirnya digelandang ke Polresta Palembang.

 

“Pacar aku itu yang ngajak ketemuan di daerah itu pak. Nah, terus aku minta rewangi kawan aku RS. Awalnya kami hanya cerita-cerita bae, kawan aku itu nunggu dak jauh dari situ,” ujar YA saat diamankan pada Sabtu (19/9/2015).

 

Diakuinya, setelah beberapa saat, obrolannya dengan sang pacar kemudian menjurus ke tindakan mesum.

“Iya, terus aku ngajak dia ‘main’ (Hubungan intim-red). Nah, waktu itu dia diam dan masih mikir-mikir. Sesudah itu dia langsung kucium dan kami lakukan itu pak,” akunya.

 

Sementara, Kasat Raskrim Polresta Palembang, Kompol Marulli Pardede membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku mesum.

 

“Keduanya sudah diserahkan oleh anggota Polsek Sukarame ke Polresta Palembang. Pelaku masih di periksa oleh Unit PPA,” kata Marulli. (*)

 

Sumber: Tribun Palembang

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
istri-haji-selingkuh

Wanita Cantik Ini Pantas Dijuluki Wanita Paling Munafik di Dunia! Lihat Kelakuannya

Ilustrasi

Tabrakan Maut di Tol Merak, 2 Orang Tewas Terseret Truk Sejauh Satu Kilometer

Related posts

Komentar