21:17 WIB - 24 February 2018

Ditegur Sering Game Online: Anak Sayat Leher Bapak, Adik Tewas

811 Dilihat Fauzi 0 respond
internet
internet

BERITATEN.COM - Peristiwa memilukan menimpa sebuah keluarga di Perumahan Rancamaya, Blok Sumit FW II Nomor 17, Kelurahan Bojong Kerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Gara-gara ditegur setelah maen game online, seorang anak bernama Muhammad Zukri tega menyayat leher ayahnya dan membuat adiknya Fathurrahman (15), tewas akibat tertusuk pisau yang dipegang Zukri setelah berupaya melerai.

Tragedi tersebut terjadi pada Rabu dini hari 22 Juli 2015, sekira pukul 3.30, sang ayah, Sahdan Gurniang, menegur Zukri yang baru pulang sehabis main game online dari warnet. Peringatan tersebut justru dibalas Zukri dan berujung adu mulut.

Lebih dari itu, Zukri pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau hingga melukai leher ayah kandungnya. Fathurrohman yang mendengar dan menyaksikan keributan itu mencoba melerai. Tapi Zukri justru kian emosi dengan terus mengacungkan pisau ke ayahnya.

“Adiknya memeluk kakaknya yang memegang pisau hingga akhirnya jatuh. Keterangan sementara, korban meninggal karena tidak sengaja tertusuk. Tapi keterangan masih kita dalami,” ujar AKP Puji Astono, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, dilansir koran Lampu Hijau.

Warga yang mengetahui kejadian datang ke lokasi dan mengamankan Zukri. Akibat peristiwa itu Zukri dan ayahnya masih dalam perawatan medis. Zukri terkilir kakinya setelah terjatuh saat memeluk Fathurrohman, sedangkan Sahdan terdapat luka sayatan di leher. (*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi

Menyepi di Gubuk, Cowok ABG Saksikan Pacarnya Digagahi 4 Pria

Bupati Tolikara Usman Wanimbo (foto: bintangpapua.com)

Ada Perda di Tolikara, Tempat Ibadah yang Boleh Berdiri Hanya GIDI

Related posts

Komentar