14:49 WIB - 20 June 2018

Aksi Wanita Muda Bawa Kabur Motor Terekam CCTV

364 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Foto: kopertis
Foto: kopertis

BERITATEN.COM - Hati-hati bila meminjamkan barang kepada orang asing. Bisa-bisa nasibnya seperti dialami Munawarsyah (24), warga Ulee Kareng, Banda Aceh yang harus kehilangan sepeda motor matic-nya usai dipinjamkan kepada seorang perempuan tidak dikenalnya.

Kejadian yang sempat terekam kamera pengintai (CCTV) ini terjadi di depan sebuah rumah kecantikan Jalan Pocut Baren, Banda Aceh. Mulanya, korban sedang menunggu temannya di depan salon itu. Tiba-tiba ia dihampiri seorang perempuan muda.

“Korban tidak tahu wanita itu datangnya dari mana, langsung menghampirinya dan meminta pinjam sepeda motornya,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Supriadi kepada wartawan, Selasa (28/7/2015).

Munawar sempat menolak memberikan, namun pelaku terus meminta. Korban akhirnya luluh setelah bertatapan langsung dengan perempuan tersebut. Diapun menyerehkan motornya. “Pelaku beralasan pinjam sebentar,” sebut Supriadi.

Sialnya sejak dipinjam Senin sore 27 Juli lalu, hingga kini pelaku tak jua mengembalikan motor jenis Honda Scoopy berplat BL 4885 LAN kepada sang pemilik, Munawarsyah.

Korban yang merasa motornya telah hilang dibawa pelaku akhirnya melaporkan ke Polresta Banda Aceh. Polisi langsung turun mengolah lokasi kejadian, dan ikut mengambil rekaman CCTV yang terpasang di depan salon.

Dari rekaman kamera pengintai itu terlihat pelaku yang meminjam motor korban seorang perempuan dengan rambut ikal panjangnya sebahu, tak mengenakan hijab. Wanita tinggi badan diperkirakan sekira 150 centimeter itu tampak tak memaksa korban saat meminta motornya.

“Kita pun juga heran, kenapa dia menyerahkan sepeda motornya,” sebut Kasat Reskrim.

Ada dugaan bahwa korban dihipnotis, namun polisi masih terus mendalami kasus ini. Rekaman CCTV kejadian ini sudah disebar di internal kepolisian dengan harapan pelakunya bisa ditangkap. (okezone)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
goggle

Menipu, Wakil Kepala RS Bhayangkara Polda DIY Ditahan

kecelakaan-beruntun

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Pondok Indah

Related posts

Komentar