07:11 WIB - 24 February 2018

Race Di Valencia, Marc Marquez Siap Kerahkan Seluruh Tenaga

388 Dilihat Angga Wijaya 0 respond
wpid-received_868484169933004.jpeg

BERITATEN- Marc Marquez nampaknya akan berjuang habis-habisan dalam laga yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Minggu 8 November mendatang.
Dilansir dari laman crash dan motogp.com, Marc Marquez juga menegaskan dirinya tidak akan mengubah gaya balapnya pada laga nanti. Ia siap memberikan pertarungan sengit pada semua rival, termasuk Valentino Rossi.
Ketika disinggung soal “konflik”nya dengan valle (julukan Vallentino Rossi), Marc menjelaskan bahwa dirinya tidak menyesal. Lantas apa yang yang disesalkan The Baby Alien ini?
“Saya hanya menyesal bahwa saya tidak bisa menyelesaikan balapan untuk tim. Di setiap balapan, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Marquez.

“Jika saya harus bertarung melawan Jorge, maka saya akan bertarung dengannya. Jika saya harus kembali bertarung dengan Valentino, maka saya akan melakukannya,” tandasnya.
Pernyataan Marquez ini sekaligus bantahan atas tudingan Rossi yang menyebutnya berkonspirasi dengan Lorenzo untuk membuatnya gagal meraih gelar juara dunia ke-10 nya di musim ini.(*)

Penulis
Adji Ramadhan

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
militer rusia

Kekuatan Rusia Bertambah?

nissan

Tingkatkan Produksi, Nissan Serap 3.300 Pekerja

Related posts

Komentar