07:54 WIB - 23 February 2018

Militer Rusia Kirim “Hadiah” Untuk ISIS Yang Bertuliskan “For Our People and For Paris”.

311 Dilihat Adji Ramadhan 0 respond
reuters
reuters

BERITATEN.COM-Militer Rusia memberikan sebuah kejutan untuk pasukan militan ISIS dimana kejutan tersebut adalah berupa rudal yang bertuliskan ‘For Our People and For Paris’ yang akan dibawa dan ditembakan oleh pesawat tempur Rusia.
Bukan hanya untuk menggempur kelompok Militan ISIS hal ini juga didedikasikan sebagai rasa solidaritas terhadap korban penyerangan di Paris Prancis yang terjadi minggu lalu, dalam sebuah tayangan video terlihat anggota Militer Rusia menulis kalimat ‘For Our People and For Paris’ dirudal tersebut yang rencananya akan dibawa pesawat tempur rusia menuju Suriah serta menembakannya ke kamp ISIS.

“For Our People! For Paris! Pilot dan teknisi dari  Hmeymim pangkalan udara ini kirimkan pesan untuk para teroris melalui pos udara,” tulis akun resmi milik Kementerian Pertahanan Rusia. Seperti diberitakan reuters.

Rusia juga telah mengintensifkan serangan terhadap kelompok militan di Suriah,selain ditujukan untuk korban penyerangan di Paris yang menewaskan 130 orang,Hal ini juga ditujukan untuk korban jatuhnya pesawat rusia yang diklaim  dijatuhkan Militan ISIS dan telah menewaskan 224 orang dalam insiden yang terjadi bulan lalu di Semenanjung Sinai tersebut.

Pasca tragedi penyerangan yang terjadi di Paris sepekan yang lalu,pihak Pemerintah Rusia akan bekerjasama dengan Presiden Prancis, Francois Hollande untuk bekerjasama dalam melaksanakan operasi gabungan di Suriah.
Keduanya dijadwalkan akan bertemu di Kremlin pekan depan.

Sumber: reuters.

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
penonton bubar

Bom Bunuh Diri Warnai Laga Persahabatan Prancis-Jerman

sumber:googleimage

Demi Pendidikan, Pendiri Facebook Sumbang Rp273,8 M.

Related posts

Komentar