04:37 WIB - 23 May 2018

Penjual Kembang Tahu Tampan Ini Gegerkan Media Sosial

802 Dilihat Fauzi 0 respond
Foto: internet
Foto: internet

BERITATEN.COM - Yi Tin Chen, berusia 26 tahun, mendadak geger di media sosial Tiongkok, Weibo, dengan total unggah sebanyak 26.000 kali. Pria ini disebut sebagai penjual kembang tahu paling tampan dan atletis.

Akibatnya, toko penjual kembang tahu di Taiwan ini ramai dikunjungi oleh banyak orang. Puluhan orang terlihat antre di depan pintu toko, menunggu giliran membeli makanan berkuah yang menyegarkan ini dan kebanyakan dari pengunjung adalah wanita. Bukan saja karena kembang tahu yang disajikan lezat, tetapi juga mungkin karena penjualnya adalah Yi.

Sebelumnya dirumorkan sebagai anak pemilik toko, identitas pekerja toko kembang tahu itu ternyata adalah model profesional. Yi diketahui pernah tampil sebagai model untuk Mercedes Benz.

Pemilik toko kembang tahu yang tadinya menolak berkomentar mengungkapkan bahwa Yi memang anaknya, yang membantu di toko jika sedang senggang atau dalam waktu tertentu saja.

Sepertinya akan banyak yang antre untuk menaklukan hati Yi, si pekerja toko kembang tahu tampan sekaligus berbakti kepada orangtua ini. (straitstimes)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Seorang anak laki-laki melompat ke sebuah kanal di Lahore, Pakistan, di tengah gelombang panas yang mencapai 46 derajat Celsius.  Foto: voaindonesia

700 Warga Tewas, Ini Kondisi Memprihatinkan di Pakistan

ilustrasi

Siswa SD di Banten Mengemis saat Ramadhan

Related posts

Komentar