08:19 WIB - 23 February 2018

Miyabi Di Kabarkan Akan Menikah Dengan Presiden Filipina

5003 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
internet
internet

BERITATEN.COM - Baru-baru ini aktris film dewasa Maria Ozawa tengah dikabarkan akan menikah dengan Presiden Filipina, Benigno Simeon Cojuangco Aquino III. Kabar itu bahkan menyebutkan mereka segera menikah pada 2016 mendatang.

Ternyata sebelumnya, aktris yang akrab dipanggil Miyabi ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk berpacaran dengan sang Presiden. Dalam wawancara dengan Push.com.ph, Miyabi menyebutkan tertarik dengan pria 55 tahun tersebut.

“Tentu saja, aku sangat terbuka (untuk kesempatan berkencan),” tutur Miyabi. “Aku sedang single, jadi akan senang sekali untuk kencan dengannya. Itu seperti impian yang menjadi nyata.”

Miyabi juga menjelaskan, ia bisa kapan saja menjadi ibu negara. Aktris 29 tahun itu berharap ia akan segera melepas masa lajangnya sebelum berusia 35 tahun.

“Aku punya rencana untuk menikah,” ujar Miyabi. “Tahun depan umurku 30, jadi sebelum 35 tahun aku ingin menikah dan punya anak. Aku senang bila bisa dapat pacar (di Filipina) dan tinggal di sini.”

Sementara itu, saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari kabar tentang rencana pernikahan orang nomor satu Filipina dan aktris film dewasa itu. Namun, dalam kabar yang berhembus, mereka akan menikah secara tertutup di Balesin Island, Filipina. (wowkeren)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
3/5 - 1
You need login to vote.
Foto: liriklagulebih.blogspot.com

Citra Idol Garap Video Klip “Mama Papa & Sama Denganmu”

Ilustrasi

Pesantren Ini Obati 100 Pecandu Narkoba per Tahun

Related posts

Komentar