14:47 WIB - 20 June 2018

Rusia Ancaman Bagi AS?

457 Dilihat Angga Wijaya 0 respond
miley

BERITATEN- Akhir-akhir ini Angkatan Militer Amerika Serikat (AS) dibuat geram oleh tindakan Rusia yang mengerahkan Pasukan jet tempurnya untuk membombardir kelompok ISIS di Suriah. Tindakan ini benar-benar memberikan dampak serius dibandingkan dengan serangan kelompok koalisi pimpinan AS di kawasan tersebut. Apalagi menyusul pernyataan Presiden Vladimir Putin yang memerintahkan jet-jet tempurnya untuk menghancurkan basis-basis kelompok ISIS di Suriah.

Sebagiamana di kutip dari laman Russian Today, Angkatan Militer AS menyatakan bahwa Rusia merupakan satu-satunya negara yang berpotensi untuk menghancurkan AS. Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat AS, Jenderal Mark Milley.

“Negeri Beruang Merah itu (Rusia), kami akui sebagai negara nomor satu yang dapat memberikan ancaman serius bagi AS. Hal itu terlihat dari keputusan dan tindakan yang diambil oleh pemimpin negara tersebut,” ujar Jenderal Milley.

Milley menambahkan bahwa tindakan Rusia akhir-akhir ini seperti aksi jet tempurnya, pasukan khusus, dan bahkan patroli kapal selamnya, benar-benar sangat menyita perhatiannya.(*)

Penulis
Adji Ramadhan

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Pelangi_Api-Isle_of_Palms

Fenomena Langka ‘Pelangi Api’ di Angkasa

militer rusia

Kekuatan Rusia Bertambah?

Related posts

Komentar