14:49 WIB - 20 June 2018

Jadi Kandidat Presiden AS, Donald Trump Bagikan 3 Kiat Sukses

356 Dilihat Fauzi 0 respond
Donald Trump
Donald Trump

BERITATEN.COM – Pebisnis Donald Trump saat ini menjadi sosok kontroversial. Kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu melontarkan kata-kata kontroversial, mulai dari kebijakan Presiden Barack Obama hingga soal banyaknya imigran dari negara Latin ke AS.

 

Beberapa warga AS menganggap dia hanya lelucon besar. Tapi ada juga yang menilai Trump sosok yang layak jadi presiden. Dia sukses, kaya raya, dan kandidat utama dari Partai Republik.

 

Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kesuksesannya, terutama soal menarik perhatian publik. Berikut tiga hal yang bisa dipelajari dari Donald Trump, seperti ditulis Small Biz Trends, Rabu (12/8/2015):

 

1. Trump tidak mengikuti tren

Dia tidak masalah menjadi pusat perhatian, bahkan sangat menikmatinya. Karena dia tidak konvensional, dia anti jadi politikus mainstream. Ketika merek Anda menjadi tidak benar secara politis, itu bukan hal buruk. Orang yang bersikap serupa seperti Trump dalam hal ini adalah Muhammad Ali.

 

2. Dia mengerti kekuatan pemasaran dan branding pribadi

Inilah kekuatan terbesar Trump dan semua pemilik perusahaan perlu mempelajarinya. Tapi jika Anda berpikir dia meEllakukannya seorang diri, itu salah besar. Ia bisa memberi kesan seorang jenius dalam hal pemasaran dan branding. Tapi sebenarnya ia memperkerjakan orang-orang terbaik dalam kedua bidang tersebut.

 

3. Dia tidak basa-basi, bicaranya cenderung cepat

Mungkin inilah tipikal orang New York. Apapun alasanya, keahlian ini membuat Trump menjadi lebih fokus dan profesional. Hal tersebut membuat ia sangat dihargai oleh lawan bicaranya. (Liputan6)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
otak

Penelitian Ilmiah Pengaruh Bacaan Al-Quran Pada Syaraf, Otak, dan Organ Tubuh Lainnya

Pelangi_Api-Isle_of_Palms

Fenomena Langka ‘Pelangi Api’ di Angkasa

Related posts

Komentar