22:47 WIB - 20 May 2018

750 Ribu Tiket Konser Adele Ludes Terjual Hanya Dengan Satu Jam

406 Dilihat Adji Ramadhan 0 respond
d10429c9c4614b4e9e86502f1372-grande

BERITATEN - Ad Laurie Blue Adkins atau yang lebih dikenal sebagai Adele adalah penyanyi jazz dan soul serta penulis lagu dari Inggris yang memiliki suara kontralto. Sejak album debutnya, 19, Adele telah menerima banyak pengakuan baik secara komersial dan kritis. Album tersebut memulai debutnya di nomor satu dan telah disertifikasi 4x platinum di Inggris. Selain album terbarunya, 25, yang laris manis, jutaan orang di seluruh dunia juga berbondong-bondong ingin membeli tiket konser penyanyi asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (21/12/2115), sebanyak 10 juta orang berusaha membeli tiket tur konser Adele di Amerika Utara, tapi harus berakhir dengan kekecewaan. Sebanyak 750.000 tiket habis terjual hanya dalam waktu sejam secara online.

Ticketmaster, perusahaan Amerika yang menangani penjualan tersebut, pun terkejut luar biasa. Dikatakan presidennya, Jared Smith, pihaknya tak pernah mengalami hal yang sedemikian sebelumnya. Sejumlah fans berat Adele pun banyak yang mengeluh dan mengatakan bahwa laman situs penjualan tiket tak mampu menangani banyaknya permintaan.

“Sayangnya, bilamana ada artis luar biasa dengan permintaan tinggi tapi dengan persediaan terbatas, sudah pasti akan mengundang kekecewaaan fans. Terima kasih kepada para staf, kami memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada fans, sebanyak mungkin,” kata Jared Smith.

Sementara itu, Adele dipastikan akan memulai tur konser Amerika Utara nya di Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat, pada Juli 2016 dan berakhir dengan dua konser di Mexico City pada November 2015. Adele menurut rencana dijadwalkan akan menggelar sebanyak 56 konser dalam turnya kali ini.(*)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ilustrasi kerja dikantor.
GoogleImage

Ini 5 Manfaat Tiba Di Kantor Lebih Awal.

Ilustrasi ( foto ; GoogleImage )

Inilah 5 Tips Mencegah Rumah dari Banjir

Related posts

Komentar