12:06 WIB - 18 February 2018

Awas! Tiket Palsu Konser Bon Jovi Beredar

426 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: 959thehawk
Foto: 959thehawk

BERITATEN.COM - Akhirnya kabar gembira menghampiri fans Bon Jovi dan penikmat musik di Tanah Air. Setelah menggelar konsernya di Jakarta 20 tahun lalu, kini band rock legendaris itu akan kembali menyapa Indonesia.

Kedatangan Bon Jovi kali ini pun menjadi rangkaian tur Asia mereka. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pihak promotor Live Nation akan menggelar konser tersebut pada 11 September mendatang.

Tapi ada yang harus diwaspadai para fans Bon Jovi dan kamu jika ingin membeli tiketnya. Yap, ini karena beredar sebuah gambar di dunia maya yang menyebutkan harga tiket konser Bon Jovi.

 

Gambar ini menyebutkan harga tiket konser Bon Jovi di Indonesia yang belum dijual pihak promotor ©Twitter

Gambar ini menyebutkan harga tiket konser Bon Jovi di Indonesia yang belum dijual pihak promotor ©Twitter

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang netizen Twitter dengan akun @OmYos. Menyertakan sebuah gambar, ia menanyakan soal harga tiket Bon Jovi yang terlalu mahal kepada akun Twitter Live Nation.

Dengan singkat dan jelas, pihak promotor menyebutkan kalau tiket konser tersebut baru akan dijual pada tanggal 29 Juni mendatang di situs bonjovijakarta.com. Tanpa menyebut berapa nominal yang harus dibayar untuk tiket konser Bon Jovi, hal ini mengindikasikan adanya penjualan tiket palsu di luar promotor resmi konser tersebut.

 

Singkat, pihak promotor menyebut kalau harga pada gambar itu tidak benar ©Twitter

Singkat, pihak promotor menyebut kalau harga pada gambar itu tidak benar ©Twitter

Jadi untuk kamu para fans Bon Jovi atau sekedar ingin menikmati tembang-tembang hits mereka di bulan September mendatang, pastikan kamu update semua informasinya dari website atau akun Twitter Live Nation langsung. (KapanLagi.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: sooperboy

Di Restoran Ini, Pakai Rok Pendek Dapat Diskon Besar

Foto: budayaindonesia.org

Lezatnya Leumeung Asal Pandeglang Banten

Related posts

Komentar