14:50 WIB - 20 June 2018

Judika Dukung Aksi Elanto yang Mencegah Konvoi Moge di Yogyakarta

505 Dilihat Rizki Pratama 0 respond
Judika-5

BERITATEN.COM - Aksi yang dilakukan Elanto Wijoyono menghentikan rombongan rider Harley Davidson Club Indonesia beberapa waktu lalu dipuji banyak orang. Salah seorangnya adalah Judika.

Menurut Judika, aksi tersebut terjadi karena pudarnya rasa percaya kepada pihak kepolisian. “Aksinya berani juga yah. Tapi yang gue nilai, aksi seperti ini memang wajar sih. Tingkat kepercayaan masyarakat saat ini sudah berkurang kepada kepolisian,” kata Judika di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam.

“Nggak sekali dua kali kejadian aksi dari masyarakat seperti ini terjadi. Mungkin banyak orang juga yang mau melakukan aksi yang sama tapi belum berani secara terang-terangan,” lanjut suami Duma Riris Silalahi ini.

Pelantun Aku Yang Tersakiti ini mengatakan, dengan adanya kejadian seperti itu, pihak kepolisian sepatutnya bisa bisa lebih tegas.

“Harusnya ada aturan yang lebih baik dari kepolisian dalam mengatur konvoi komunitas seperti ini. Kalau dikasih izin, polisinya juga tanggungjawab dan komunitasnya pun sadar diri juga kalau bukan cuma mereka pengguna jalan,” tambahnya.

Judika berharap, pemerintah bisa mengkaji lagi peraturan-peraturan seperti ini. “Dalam hal ini yang berwewenang kan kepolisian, tidak boleh tembang pilih karena semua di mata hukum itu sama,” tegas Judika. (liputan6)

News Feed
Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: Liputan6

Gandeng Erwin Gutawa, NOAH Siapkan Musik Megah di HUT SCTV ke-25

istri-bos-google

Istri Bos Google Jajal Ferrari FXX K di Sirkuit F1

Related posts

Komentar