04:41 WIB - 23 May 2018

Esok Harga Tiket Konser Bon Jovi Mulai Dijual

329 Dilihat Naufal Fakhri 0 respond
Foto: 959thehawk
Foto: 959thehawk

BERITATEN.COM - Harga tiket konser band Bon Jovi resmi akan dijual mulai 29 Juni mendatang. Pihak promotor, Live Nation Indonesia mengumumkan harga tiket untuk menonton konser yang akan diselenggarakan pada 11 September 2015.

Tiket dibagi menjadi lima kelas di antaranya; Tribune, Tribune bawah, Festival B, Festival A dan VIP. Masing-masing kelas dibandrol mulai harga Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 Juta. Nantinya, tiket tersebut dapat dibeli melalui situs www.BonJoviJakarta.com atau datang ke outlet resmi seperti Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Blibli.com, Kiostix dan Ibu Dibjo.

tiket bon jovi

Denah panggung dan tempat duduk untuk konser tersebut juga dipublikasikan oleh akun twitter @BonJoviJakarta beberapa jam lalu. Harga yang dijual tersebut sudah termasuk pajak.

Bon Jovi kembali lagi ke Indonesia setelah tahun 1995 menggelar konser pertamanya. Namun sayang, salah satu personilnya yang bernama Richie Sambora sudah mengundurkan diri dari band tersebut di tahun 2013. Pihak promotor berharap dalam konser Bon Jovi kali ini mampu menampung setidaknya 40 ribu penonton.

Konser Bon Jovi nantinya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Banyak dari kalangan masyarakat yang rupanya tak sabar menunggu kedatangan band rock legendaris ini. Terlebih lagi muncul salah satu akun twitter @DemiBonJovi. AKun tersebut muncul pada 17 Juni silam. Isi dari kicauan akun tersebut tak lain para penggemar Bon Jovi yang rela menjual barangnya untuk menonton konser tersebut. Untuk menggelar konser di Jakarta, pihak Bon Jovi memiliki permintaan unik yakni menyediakan 900 cangkir kopi.(Sidomi.com)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Foto: lahiguera

Linkin Park Masukan Zombie Di Video Klip Terbaru, Darker Than Blood

Curug Awang Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat disebut mirip Niagra di Amerika.

Geopark Ciletuh Sukabumi Mirip Niagra di Amerika

Related posts

Komentar