22:01 WIB - 25 May 2018

Menteri Kesehatan Kunjungan ke Merak, Boy Rafli Mirip Selebritis

622 Dilihat Fauzi 0 respond
Kapolda Banten Brigjen Boy Rafi Amar beroto bersama petugas pelayan mudik.

BERITATEN.COM – Menteri Kesehatan (Menkes) RI Prof. dr. Nila Djuwita F Moeloek, melakukan kunjungan ke Pelabuhan Penyeberangan Merak, Selasa 14 Juli 2015. Menteri datang untuk memantau sistem pelayanan kesehatan pagi para pemudik. Ini karena Pelabuhan Merak merupakan jalur padat yang menyeberangkan pemudik dari Pulau Jawa ke Pulau Sumatera.

 

Sejumlah pejabat daerah yang ikut mendampingi antara lain Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar. Entah mengapa, justru para petugas pelayanan mudik justru banyak ingin berfoto dengan Boy Rafli.

 

Setelah ditelusuri, ternyata para petugas menganggap Boy Rafli sebagai selebiritis, karena sering muncul di layar televisi saat menduduki jabatan Kadiv Humas Mabes Polri.

 

“Pak Kapolda ini kan sering saya lihat di tivi. Saya ingin berfoto buat kenang-kenanga. Pak Boy Rafli orangnya cool. Jadi terkesan gagah,” ujar seorang petugas yang enggan menyebutkan identitasnya.

 

Sementara itu dalam kunjungan tersebut, Menkes mengimbau kepada pemudik agar menjaga kebersihan laut dengan cara tidak membuang sampah secara sembarangan di laut.

 

“Setiap kita tidak boleh membuang sampah sembarangan. Terutama penumpang kapal jangan bung sampah ke laut,” ujar Menkes. (Yusvin)

Don't miss the stories followBeritaTen.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Ketua DWP Cilegon Kulsum Lubis menyerahkan bantuan.

Jelang Lebaran, DWP Kota Cilegon Serahkan Bantuan untuk Warga Tak Mampu

Foto: google.com

Ini yang Akan Terjadi Jika Ayah Sering Peluk Anaknya

Related posts

Komentar